Simone Inzaghi sang raja Supercoppa Italiana.
Simone Inzaghi sang raja Supercoppa Italiana.

Simone Inzaghi Jadi Raja Supercoppa Italiana

Posted on

Bolazola – Simone Inzaghi mengukuhkan statusnya sebagai ‘Raja’ Supercoppa Italiana, karena ini adalah edisi keempatnya dan dia memenangkan semuanya antara Inter Milan dan Lazio, sementara Nerazzurri menyamai rekor Milan di klasemen sepanjang masa.

Pria berusia 46 tahun itu kembali berada di pihak pemenang dalam kompetisi ini, mengalahkan AC Milan tiga gol tanpa balas di Riyadh.

Inzaghi telah memenangkan Supercoppa Italiana musim lalu ketika Inter Milan membutuhkan perpanjangan waktu untuk mengalahkan Juventus. Ia kini menyamai Fabio Capello dan Marcello Lippi sebagai pelatih yang telah empat kali menjuarai kompetisi ini.

Itu berarti Nerazzurri telah mempertahankan gelar Supercoppa Italiana, memenangkannya pada tahun 2022 dan 2023.

Kemudian ini juga menjadi kompetisi favorit Inzaghi selama hari-harinya di Lazio, setelah mengangkat gelar yang sama pada 2018 dan 2020.

Adapun Inter Milan, ini adalah kemenangan ketujuh mereka di Supercoppa Italiana, membuat mereka menyamai rival sekota AC Milan. Namun keduanya masih tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Juventus, yang telah mengangkat trofi ini dalam sembilan kesempatan.

Calhanoglu menangkan Supercoppa Italiana.

PEMAIN INTER PROVOKASI FANS MILAN

AC Milan kalah telak melawan Inter Milan di Arab Saudi. Kekalahan itu sangat mengecewakan sekaligus menyinggung.

Hakan Calhanoglu, mantan pemain AC Milan yang bergabung dengan Nerazzurri secara gratis memprovokasi fans Rossoneri setelah pertandingan dengan mengatakan: “Kemenangan ini sangat penting dan bagi saya, terlebih lagi, kemenangan 3-0, saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi.”

Calhanoglu menambahkan: “Saya lebih suka selalu diam. Saya melihat hal-hal yang tidak saya duga. Karma datang kembali. Kami lapar. 3-0 dan kami mengirim mereka pulang. Scudetto? Kami percaya sampai akhir. Kami harus terus seperti ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *