Mikky Kiemeney, Pengusaha Cantik Kekasih Gelandang Barcelona dan Timnas Belanda Frenkie de Jong

Posted on

Frenkie de Jong merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Belanda. Frenkie de Jong lahir pada 12 Mei 1997 di Gorinchem, Belanda. Saat ini gelandang tengah berusia 26 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Spanyol yaitu Barcelona. Frenkie de Jong juga merupakan punggawa Timnas Belanda, dimana dia sudah tampil sebanyak 50 pertandingan dengan menyumbangkan dua gol untuk timnas negaranya tersebut semenjak debutnya pada 2018.

Frenkie de Jong sendiri memulai karier sepakbola profesionalnya bersama salah satu klub di Belanda yaitu Willem II pada tahun 2014. Sebelum akhirnya pada Agustus 2015, salah satu tim besar di Liga Belanda, Ajax merekrut Frenkie de Jong dari Willem II. Bergabung bersama tim besar di Belanda, membuat karier Frenkie de Jong pun mulai meningkat.

Setelah tampil apik bersama Ajax, Frenkie de Jong pun memutuskan buat merantau ke Spanyol dan menerima pinangan dari salah satu tim besar di negara tersebut yaitu Barcelona pada Juli 2019. Semenjak bergabung bersama Barcelona, karier Frenkie de Jong pun semakin dikenal dunia, terlebih dalam beberapa musim terakhir dia menjadi salah satu pemain andalan di tim tersebut.

Di musim ini sendiri, Frenkie de Jong sudah tampil sebanyak 42 pertandingan dengan menyumbangkan 2 gol dan 4 assist untuk Barcelona diseluruh kompetisi. Berkat peran pentingnya juga, di musim ini Barcelona sukses menjadi pemenang kompetisi Liga Spanyol musim 2022-2023.

Sebagai salah satu gelandang tengah yang saat ini memperkuat salahh satu tim besar di Spanyol dan merupakan salah satu punggawa Timnas Belanda, tentunya kehidupan pribadi Frenkie de Jong pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Frenkie de Jong tengah menjalin kisah asmara dengann seorang perempuan cantik dan seksi bernama Mikky Kiemeney. Lantas siapakah Mikky Kiemeney?

Mikky Kiemeney diketahui merupakan pacar atau kekasih dari gelandang tengah milik Barcelona dan Timnas Belanda, Frenkie de Jong. Mikky Kiemeney sendiri merupakan seorang perempuan yang berasal dari Belanda, dia lahir pada 17 April 1998 di Hilvarenbeek, Belanda. Diketahui Mikky Kiemeney pernah menempuh pendidikan di King Willem II College di Belanda.

Mikky Kiemeney pernah berkarier sebagai seorang pemain hoki perempuan profesional, dimana dia sangat menyukai olahraga tersebut sejak masih kecil. Dan pada tahun 2015 pun mimpinya menjadi kenyataan, dimana dia bergabung bersama tim hoki perempuan HC Den Bosch. Namun setelah beberapa tahun menjadi pemain hoki, Mikky Kiemeney memutuskan untuk berhenti dan fokus dengan bisnisnya. Saat ini Mikky Kiemeney tengah disibukkan dengan profesinya sebagai pengusaha, dimana dia adalah pemilik dari usaha merek Mikkyki yang menjual pakaian dan aksesoris seperti t-shirt, hoodies, casing HP dan lain-lain.

Banyak orang yang menganggap bahwa Frenkie de Jong dan Mikky Kiemeney sudah menikah, karena mereka berdua sudah bersama sejak keduanya masih duduk di SMA. Namun meskipun sudah sangat lama menjalin kisah asmara, hingga saat ini keduanya belum memiliki rencana buat menikah secepatnya, karena keduanya menganggap usia mereka masih terlalu muda buat meniikah.

Demikian ulasan tentang Mikky Kiemeney, seorang perempuan cantik dan seksi yang berprofesi sebagai seorang pengusaha yang menjadi kekasih dari gelandang tengah milik Barcelona dan Timnas Belanda, Frenkie de Jong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *