Bolazola– Bhayangkara FC tengah bersiap melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1. Secara terbuka, pelatih kepala Bhayangkara FC memuji gaya permainan dari Persebaya Surabaya yang dinamis.

Laga Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC merupakan bagian dari pekan ke-20 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (23/1) sore.

Menjelang laga ini, Persebaya Surabaya meraih hasil baik. Persebaya Surabaya sukses menang telak 5-0 atas Persita Tangerang. Kemenangan ini membuat Persebaya Surabaya naik ke posisi 8 dengan 25 poin.

Sementara itu, Bhayangkara FC menelan hasil buruk di pekan ke-19 lalu. Bhayangkara FC kalah 2-3 dari Persik Kediri.

Pelatih kepala Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, memuji lini serang Persebaya Surabaya. Kedatangan Ze Valente membuat lini serang Persebaya Surabaya lebih baik di putaran kedua ini.

“Ini yang perlu kita waspadai, pemain-pemain Persebaya yang bisa masuk ke sepertiga pertahanan kita, harus diwaspadai,” papar Widodo Cahyono Putro, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Secara terbuka, Widodo memuji gaya permainan Persebaya yang dinamis. Semua sisi permainan Persebaya sudah coba dipelajari oleh tim pelatih Bhayangkara FC.

“Karena sepak bola tidak hanya terpaku pada satu tempat tapi bisa dari sisi kiri, sisi kanan, dan juga depan. Saya juga melihat mereka sangat dinamis saat melawan Persita (Tangerang) tidak dari satu sisi saja tapi dari beberapa lini,” lanjut Widodo Cahyono Putro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here