Kim Kardashian menyaksikan pertandingan PSG.
Kim Kardashian menyaksikan pertandingan PSG.

Kim Kardashian Beri ‘Kutukan’ Pada PSG dan Arsenal?

Posted on

Bolazola – PSG biasa menyambut wajah-wajah yang sangat terkenal ke Parc des Princes – seperti Beyonce, Jay-Z, Rihanna dan Leonardo DiCaprio untuk menyebutkan beberapa – dan akhir pekan lalu, sang pemuncak Ligue 1 menjadi tuan rumah atas Rennes dan kehadiran Kim Kardashian di tribun.

Bintang reality show “The Kardashians” bergabung dengan daftar penggemar selebriti PSG yang terus meningkat saat dia menghadiri pertandingan bersama putranya yang berusia 7 tahun, Saint, dan beberapa temannya.

Dengan membawa beberapa orang, yang juga termasuk saudara tiri Kardashian, Kendall Jenner, semuanya disuguhi akses pinggir lapangan sebelum pertandingan dimulai saat klub menyambut tamu istimewa mereka.

PSG sebelumnya meraih 35 poin dari kemungkinan 39 poin di pertandingan kandang Ligue 1 musim ini dan dengan demikian masuk ke pertandingan sebagai favorit. Namun, tim asuhan Christophe Galtier mengalami kekalahan mengejutkan 0-2 dari Rennes.

Sebelum kekalahan melawan Rennes, PSG telah menjalani 35 pertandingan tak terkalahkan di kandang dalam pertandingan Ligue 1 dalam rangkaian kemenangan yang berlangsung hingga April 2021.

Kekalahan itu juga mengakhiri perjalanan pribadi yang mengesankan untuk Lionel Messi, yang tidak pernah kalah dalam satu pertandingan kandang pun dalam lebih dari 700 hari sejak bergabung dengan PSG pada Agustus 2021. Itu sampai Kim K datang ke ibukota Prancis.

Hanya tiga hari sebelum menyaksikan PSG menderita kekalahan mengejutkan, tokoh TV berusia 42 tahun dan keluarganya menonton pertandingan di Arsenal, dan menyaksikan klub London tersingkir dari Liga Europa oleh Sporting Lisbon.

Setelah menerima panggilan FaceTime dari Bukayo Saka saat persiapan pertandingan, Kim menyaksikan dari tribun saat pasukan Mikel Arteta disingkirkan melalui adu penalti di Emirates Stadium, mengakhiri perjalanan di babak 16 besar.

Kim Kardashian menyaksikan pertandingan Arsenal.
Kim Kardashian menyaksikan pertandingan Arsenal.

Hasil imbang 1-1 menampilkan gol luar biasa yang dicetak oleh Pedro “Pote” Goncalves dan adu penalti yang dramatis, dan reaksi Kim yang tertangkap kamera menjadi bahan ‘meme’.

Sementara itu, perjalanan Kim Kardashian dalam empat hari dan menyaksikan dua tim yang diunggulkan tidak mengubah rencana. Hal itu karena ia dan anak-anaknya tetap berfoto dengan bintang PSG Kylian Mbappe serta melakukan panggilan FaceTime dengan Neymar yang masih cedera.

Kim juga diberi tambahan baru di lemari pakaiannya berupa jersey PSG yang dipersonalisasi dengan tulisan “Kim 1” di bagian belakang, pemberian presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Tak lama kemudian, Kim Kardashian memposting story di Instagram: “Aman untuk mengatakan bahwa anak laki-laki menyukai perjalanan tur sepak bola kami! Para ibu sepak bola untuk menang!”

Postingan itu justru ironis mengingat bahwa dua tim tuan rumah yang dia kunjungi sama-sama kalah bersamanya di antara tribun penonton, yang menyebabkan banyak spekulasi bahwa dia telah mengambil istilah ‘kutukan’ Drake jika mendukung sebuah tim.

PSG masih unggul tujuh poin di puncak klasemen Ligue 1 dan dengan demikian masih favorit juara.

Di sisi lain, Arsenal unggul delapan poin dari Manchester City di puncak klasemen Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *