Gabriel Martinelli tetap di Arsenal.
Gabriel Martinelli tetap di Arsenal.

Gabriel Martinelli di Arsenal Hingga 2027

Posted on

Bolazola – Gabriel Martinelli telah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal yang akan membuatnya bertahan di klub hingga tahun 2027.

Kesepakatan Martinelli sebelumnya habis pada akhir musim depan, tetapi dia telah menandatangani kontrak baru berdurasi 4,5 tahun, dengan opsi untuk memperpanjang selama 12 bulan lagi.

Pemain asal Brasil itu telah menjadi pemain kunci bagi The Gunners musim ini, menjadi starter di setiap pertandingan Premier League untuk Arsenal yang unggul lima poin di puncak klasemen Premier League.

“Kami senang Gabi telah menandatangani kontrak jangka panjang baru. Para pendukung kami melihat kualitas dan energinya setiap kali dia mengenakan seragam (Arsenal) dan dia selalu sama setiap hari dalam latihan, dengan kerja keras dan nilai-nilai positifnya,” kata Mikel Arteta.

“Gabi masih sangat muda, jadi kami tahu masih banyak lagi yang akan datang darinya dan sangat menyenangkan bahwa kami akan melakukan perjalanan ini bersama-sama. Kami sekarang bersemangat untuk terus mengembangkan bakat besarnya dan berharap untuk melihatnya tampil bersama Arsenal di tahun-tahun mendatang,” tutur sang manajer.

Gabriel Martinelli bergabung dengan Arsenal dari klub Brasil Ituano pada 2019 dan langsung membuat dampak dengan Jurgen Klopp menjulukinya sebagai “bakat terbaik abad ini”.

Pemain berusia 21 tahun itu bermain untuk Brasil di Piala Dunia 2022 dan direktur olahraga Arsenal, Edu, melihat karakternya di dalam dan di luar lapangan sebagai alasan utama penampilannya yang luar biasa.

“Bagus sekali Gabi telah menandatangani kontrak baru dengan kami. Pondasi skuat kami terus dibangun di atas talenta muda, jadi bagus sekali Gabi telah menandatangani kontrak baru,” kata Edu.

“Gabi masih berusia 21 tahun, dan pemain dengan kemampuan dan kepribadian yang hebat. Dia adalah bagian penting dari masa depan kami dan kami senang bahwa kami telah menyetujui kontrak baru,” tukasnya kemudian.

Arsenal memiliki satu pertandingan tersisa atas Manchester City dan bertandang ke Goodison Park pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *