Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia, Luis Milla Sebut Itu Kabar Membanggakan

0
9
(AFP/ROSLAN RAHMAN)

Bolazola – PSSI baru saja mengumumkan 28 pemain yang akan masuk seleksi Timnas Indonesia menjelang Piala AFF 2022. Salah tiga pemaindiantaranya bermain di Persib. Luis Milla mengaku bangga dengan kabar pemanggilan 3 pemain Persib tadi.

Perhelatan Piala AFF 2022 akan dihelat dan dimulai 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang. Sama seperti edisi 2018, Piala AFF kembali menerapkan sistem tandang dan kandang saat di babak grup, maupun di babak knockout.

Sebelum Piala AFF 2022, PSSI pun akan menggelar Training Center (TC) untuk Timnas Indonesia. PSSI memanggil 28 pemain untuk TC ini. Tercatat, ada 28 pemain yang akan masuk TC ini. TC akan digelar di Bali dan Jakarta.

Dalam 28 pemain tadi, ada 3 pemain Persib. Tiga pemain Persib Bandung masuk dalam 28 pemain tadi, yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok.

Pelatih kepala Persib, Luis Milla, mengaku bangga dengan kabar pemanggilan 3 pemain Persib tadi. Namun, Milla memberikan pengakuan terbuka soal waktu TC nanti.

Milla mengakui TC cukup lama. Hanya saja, Milla menegaskan dirinya paham dengan kebutuhan Timnas Indonesia nanti.

“Bagi saya dan klub, ada pemain kami yang masuk ke tim nasional adalah kabar yang membanggakan. Memang menurut saya, ini agak terlalu lama, tapi pelatih tim nasional membutuhkannya. Saya bisa memahami itu,” kata Luis Milla, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here