Foto : ligaindonesiabaru.com
Arema FC datangkan dua pemain asing baru

Terus Berbenah Jelang Musim Baru, Arema FC Datangkan Dua Pemain Asing Baru

Posted on

Bolazola Arema FC terus berbenah menjelang Liga 1 musim 2023/2024. Terbaru, Arema FC mendatangkan dua (2) pemain asing baru. Kedua pemain tadi adalah Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra.

Singo Edan, julukan dari Arema FC, Singo Edan, julukan dari Arema FC, hanya berada di papan tengah atau posisi ke-12 klasemen akhir Liga 1 musim ini. Selama Liga 1 musim 2022/2023, Arema FC hanya mencetak 32 gol saja.

Kegagalan tadi menjadi pembelajaran bagi Arema FC. Liga 1 musim 2023/2024 kemungkinan besar akan digelar pada bulan Juli 2023. Sementara itu, Liga 1 musim baru nanti akan berakhir di bulan Mei 2024 mendatang. Arema FC akan kembali menjadi satu dari 18 tim yang akan bertanding di Liga 1 musim 2023/2024.

Setelah mendatangkan banyak pemain lokal, Arema FC juga terus bergerak mencari pemain asing pemain. Terbaru, Arema FC mendatangkan 2 pemain asing baru. Kedua pemain asing tadi adalah Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra.

Kedua pemain tadi memiliki posisi berbeda. Pertama, Charles Lokolingoy (Australia) adalah pemain yang berposisi sebagai penyerang. Sementara itu, Ichaka Diarra ( Mali) berposisi sebagai stopper.

Foto : ligaindonesiabaru.com

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, bersyukur proses perekrutan kedua pemain asing tadi berjalan lancar.

“Alhamdulillah, hari ini proses perjanjian kerja sama dengan dua pemain asing baru berjalan dengan lancar. Mereka adalah penyerang berpaspor Australia, Charles Lokolingoy yang berposisi sebagai striker dan Ichaka Diarra merupakan stoper asal Mali,” ujar Wiebie Dwi Andriyas, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Tak berhenti pada 2 pemain asing tadi, Wiebie meminta doa kepada fans Arema FC agar proses perekrutan pemain berjalan lancar terus.

“Doakan proses perekrutan berjalan dengan lancar. Tentu saja pemain yang direkrut adalah pemain berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan tim,” lanjut Wiebie Dwi Andriyas.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *