Bolazola– PSM Makassar akan melawan Persija Jakarta dalam pekan ke-20 Liga 1 musim 2022/2023. Bermain dikandang Persija Jakarta dengan ribuan Jakmania, Bernardo Tavares mengklaim energi pemain PSM Makassar malah bertambah.

Laga klasik antara Persija Jakarta menjamu PSM Makassar akan digelar di di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (25/1) sore. Putaran pertama lalu, Persija Jakarta menahan imbang PSM Makassar di Parepare dengan skor 1-1.

Kedua klub ini gagal menang di pertandingan sebelumnya. Persija Jakarta kalah 0-1 dari Persis Solo. Sementara itu, PSM Makassar bermain imbang 2-2 saat melawan Bali United.

Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengakui laga ini dipadati fans Persija Jakarta, Jakmania. Bernardo Tavares mengklaim energi pemain PSM Makassar akan bertambah saat bermain di depan ribuan fans, sekalipun di kandang lawan.

“Saya kira pertandingan besok, kita akan mendapati stadion yang full dan ini bagus. Karena ini penting untuk memberikan extra energi kepada pemain-pemain kita,” ujar Bernardo Tavares, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Bernardo Tavares memuji Persija Jakarta sebagai tim berkualitas. Bernardo Tavares mengklaim Persija Jakarta pasti mengincar gelar juara Liga 1 musim ini.

“Mereka mempunya tim berkualitas seperti saat ini dan tentu saja misi mereka bukan untuk berada di posisi sekarang ini dengan pemain-pemain berkualitas, pelatih dari Jerman, dan tentu misi mereka untuk menjadi juara musim ini,” beber Bernardo Tavares.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here