Foto : Ligaindonesiabaru.com
Kalah dari PSS, Borneo FC banyak ciptakan peluang

Kalah dari PSS Sleman, Diego Michiels Klaim Borneo FC Banyak Ciptakan Peluang

Posted on

Bolazola – Borneo FC secara mengejutkan kalah dari PSS Sleman dengan skor 1-2. Mengomentari kekalahan ini, Diego Michiels mengklaim Borneo FC banyak membuat peluang di laga ini.

Laga PSS Sleman melawan Borneo FC digelar di Stadion Maguwoharjo, pada hari Sabtu, 18 Maret 2023. Kedua klub ini datang dengan tren yang berbeda.

PSS Sleman menghadapi beberapa masalah menjelang laga ini. Sebelumnya, PSS Sleman sedang dalam tren buruk. Super Elang Jawa, julukan dari PSS Sleman, belum meraih satu pun kemenangan dalam 5 laga terakhir. PSS Sleman bahkan menelan 5 kekalahan beruntun dalam 5 laga terakhir.

Pada laga ini, PSS Sleman pun tanpa 3 pemain asing dan 2 pemain lokal andalan. Tanpa pemain andalan tadi, PSS Sleman membuat kejutan di laga ini.

Bermain imbang 0-0 di babak pertama, PSS Sleman mengamuk di babak kedua. Penyerang asal Papua, Ricky Cawor sukses mencetak gol di menit ke-56. Borneo FC sempat menyamakan skor di menit ke-61. Namun, PSS Sleman memastikan kemenangan setelah Irkham Milla sukses menjebol jala Borneo FC di menit ke-80. Hingga akhir laga, skor 2-1 ini bertahan untuk kemenangan PSS Sleman.

Foto : Ligaindonesiabaru.com

Pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra, mengklaim pemain Borneo FC sudah berusaha bermain maksimal. Pieter Huistra mengakyi pemain Borneo lengah di beberapa momen.

“Semua pemain sudah berusaha maksimal. Gol dari lawan karena kelengahan pemain. Kami akan evaluasi agar mendapat hasil lebih baik,” kata Pieter Huistra, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pada hari Minggu, 19 Maret 2023.

Kapten tim Borneo FC, Diego Michiels, mengklaim Borneo FC membuat peluang di laga ini. Diego Michiels mengucapkan selamat kepada PSS Sleman yang menang di laga ini.

“Bisa dilihat semua pemain sudah ciptakan banyak peluang. Sayang tidak bisa cetak banyak gol. Selamat juga untuk PSS Sleman karena bisa memenangkan pertandingan,” ucap Diego Michiels.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *