Foto : Ligaindonesiabaru.com
Thomas Doll sedih dengan kinerja lini depan Persija Jakarta saat melawan Madura United

Gagal Kalahkan Madura United, Doll Sedih dengan Kinerja Lini Depan Persija

Posted on

Bolazola– Persija Jakarta tersandung pada pekan ke-27 Liga 1 musim 2022/2023. Persija Jakarta hanya bermain imbang 0-0 saat melawan Madura United. Thomas Doll mengaku sedih dengan kinerja lini depan Persija Jakarta di laga ini.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, menantang tuan rumah, Madura United, pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada hari Minggu, 26 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Berjalan alot, Persija Jakarta kesulitan menembus pertahanan Madura United. Menguasai laga, Persija Jakarta hanya bermain imbang 0-0 saat melawan Madura United. Raihan satu poin ini membuat Persija Jakarta gagal menggeser Persib Bandung yang ada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku sedih dengan kinerja lini depan Persija. Doll menegaskan Persija Jakarta banyak mendapatkan peluang di laga ini.

“Saya tidak paham dengan apa yang terjadi dengan pertandingan hari ini, sedih untuk melihatnya, karena permainan tidak sesuai dengan rencana. Saya merasa tidak ada kualitas sama sekali di lini depan, karena kita tidak bisa memenangkan pertandingan padahal kita mendapatkan banyak peluang hari ini,” kata Thomas Doll, dikutip Bolazola dari laman Liga Indonesia Baru.

Doll menegaskan Persija Jakarta gagal menang karena lini depan bermasalah. Secara terbuka, Doll mengaku sedih dengan hasil ini.

“Hanya lini depan yang bermasalah. Tentunya dengan finishing seperti itu kita tidak bisa meraih kemenangan. Sekali lagi saya sedih kita hanya mendapatkan satu poin, kita sangat-sangat kehilangan kualitas dalam penyelesaian akhir. Bisa saja kita kebobolan, seperti saat menghadapi Persis Solo, Bhayangkara FC, bisa saja kita terkena serangan balik,” tambah Thomas Doll.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *