Ternyata Ini Pemain AC Milan dengan Penjualan Jersey Terbanyak untuk Musim 2022-23

0
14
Jersey away AC Milan 2022-23.
Jersey away AC Milan 2022-23.

Bolazola – La Gazzetta dello Sport menganalisis penjualan jersey AC Milan, menemukan pemain mana yang paling populer dan dengan siapa.

Rossoneri telah berkembang pesat selama empat tahun terakhir, muncul dari era Yonghong Li yang bermasalah dan berkembang di bawah Elliott Management, yang menjual klub ke Gerry Cardinale dan RedBird Capitale awal musim ini.

AC Milan telah kembali ke papan atas sepak bola Italia dan pemilik baru terus bekerja keras untuk membangun merek dan peluang komersial klub.

Seperti yang dirinci oleh La Gazzetta dello Sport, pemain paling populer yang ada di belakang jersey AC Milan adalah Sandro Tonali, dengan 28% penjualan didedikasikan untuk gelandang Italia tersebut.

Di belakangnya adalah Zlatan Ibrahimovic dengan 19% dan Rafael Leao dengan 15%. Di tempat keempat adalah Theo Hernandez dengan 13% dan di urutan kelima adalah Charles De Ketelaere dengan 7%.

Jersey Zlatan Ibrahimovic paling banyak dijual di toko-toko yang lebih berfokus pada turis di Central Station dan di San Babila, sementara Leao adalah yang paling populer untuk anak-anak bersama De Ketelaere.

Jersey Fode Ballo-Toure dan Brahim Diaz mengalami peningkatan dalam hal penjualannya setelah gol mereka ke gawang Empoli dan Juventus masing-masing.

Angka-angka komersial terus mengesankan, dimana klub berjuluk Rossoneri itu telah menjual lebih banyak jersey secara online musim ini daripada yang mereka lakukan sepanjang musim lalu.

Jersey away berwarna putih sangat populer dan diikuti oleh jersey kiper berwarna ungu, yang belum digunakan musim ini, telah terjual habis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here