Prediksi Empoli vs Lazio 4 Juni 2023, Misi Tim Tamu Mempertahankan Peringkat Kedua

Posted on

Dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-38 atau pekan terakhir di kompetisi kasta pertama di Italia tersebut, tuan rumah Empoli akan kedatangan tamunya Lazio. Rencananya pertandingan antara tuan rumah Empoli yang akan menjamu Lazio akan dilangsungkan di Stadion Stadio Carlo Castellani (Empoli) pada Minggu, 4 Juni 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Bagi kubu tuan rumah Empoli, pertandingan ini sepertinya akan menjadi ujian berat mereka di laga terakhir Liga Italia Serie A ini. Saat ini di peringkat klasemen Serie A, Empoli berada di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 43 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka lalui.

Empoli hanya tertinggal dua poin saja dari Sassuolo yang berada di peringkat ke-13 klasemen Serie A dengan mengoleksi 45 poin. Apabila Empoli ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen akhir Serie A, tentunya kemenangan menjadi harga mati buat mereka dalam pertandingan melawan Lazio ini.

Sementara itu Lazio sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen Serie A dengan mengoleksi 71 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka lalui. Perolehan poin mereka saat ini hanya berselisih dua poin saja dari Inter Milan yang berada tepat dibawah mereka. Demi bisa mengamankan posisi mereka saat ini, tentunya dalam pertandingan tandangnya melawan Empoli ini, Lazio menargetkan poin penuh.

Perbandingan Kekuatan Kedua Tim :
Apabila melihat rekor lima pertemuan terakhir dari Empoli dan Lazio, jelas terlihat kalau Lazio lebih diunggulkan, dimana dari lima pertemuan terakhirnya dengan Empoli, Lazio sukses meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sedangkan Empoli sendiri tak pernah mampu mengalahkan Lazio dari lima pertemuan terakhir mereka.

Sementara itu dari lima pertandingan terakhir yang sudah dilalui oleh Empoli, mereka saat ini sedang dalam tren yang positif. Dimana dalam lima laga terakhirnya Empoli sukses meraih tiga kali kemenangan dua kali hasil imbang tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Sedangkan Lazio sendiri dari lima laga terakhirnya, mereka sukses meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang serta sekali menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Lazio sukses meraih kemenangan saat menjamu Cremonese dengan skor 3-2 di ajang Liga Italia Serie A pekan lalu.

Head To Head :
08/01/23 SEA Lazio 2 – 2 Empoli
06/01/22 SEA Lazio 3 – 3 Empoli
22/08/21 SEA Empoli 1 – 3 Lazio
08/02/19 SEA Lazio 1 – 0 Empoli
16/09/18 SEA Empoli 0 – 1 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Empoli :
05/05/23 SEA Empoli 3 – 1 Bologna
08/05/23 SEA Empoli 2 – 1 Salernitana
16/05/23 SEA Sampdoria 1 – 1 Empoli
23/05/23 SEA Empoli 4 – 1 Juventus
28/05/23 SEA Hellas Verona 1 – 1 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
4/05/23 SEA Lazio 2 – 0 Sassuolo
06/05/23 SEA Milan 2 – 0 Lazio
13/05/23 SEA Lazio 2 – 2 Lecce
22/05/23 SEA Udinese 0 – 1 Lazio
28/05/23 SEA Lazio 3 – 2 Cremonese

Prakiraan XI Empoli vs Lazio :
Empoli : Guglielmo Vicario (GK), Ardian Ismajli, Tyronne Ebuehi, Sebastiano Luperto, Liberato Cacace, Răzvan Marin, Jean-Daniel Akpa Akpro, Filippo Bandinelli, Francesco Caputo, Tommaso Baldanzi, Nicolò Cambiaghi.

Lazio : Ivan Provedel (GK), Alessio Romagnoli, Adam Marusic, Patric, Elseid Hysaj, Matias Vecino, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto, Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile.

Prediksi Skor Empoli vs Lazio :
Apabila melihat rekor lima pertemuan terakhir antara Empoli dan Lazio, jelas Lazio lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, terlebih kubu Lazio juga tengah dalam misi buat mempertahan posisi mereka di peringkat dua klasemen Serie A.

Diprediksikan dalam pertandingan ini, tim tamu Lazio berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Empoli dengan skor 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *