Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Persib tanpa 3 pemain inti saat melawan Barito Putera

Tantang Barito Putera, Persib Bandung Tanpa 3 Pemain Inti.

Posted on

Bolazola– Berita kurang sedap menerpa Persib Bandung menjelang laga melawan Barito Putera pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Persib Bandung dipastikan tanpa 3 pemain inti pada laga melawan Barito Putera. Ketiga pemain tadi adalah Nick Kuipers, Ciro Alves, dan Ricky Kambuaya.

Laga Barito Putera melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin, 27 Februari 2023 mendatang. Ini merupakan bagian dari pekan ke-27 Liga 1 musim ini.

Sebelum laga ini, Persib Bandung menang 1-0 atas Arema FC. Sementara itu, Barito Putera kalah 1-2 dari Persija Jakarta.

Menjelang laga krusial ini, Persib Bandung mengumumkan 3 pemain inti absen dari laga ini. Ketiga pemain inti tadi adalah Nick Kuipers, Ciro Alves, dan Ricky Kambuaya. Ketiga pemain tadi absen karena akumulasi kartu kuning.

“Tiga pemain PERSIB bakal absen pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin, 27 Februari 2023 mendatang. Ketiga pemain tersebut adalah Nick Kuipers, Ciro Alves, dan Ricky Kambuaya. Ketiganya absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning,” tulis laman resmi Persib Bandung, pada hari Jumat, 24 Februari 2023.

Meski tanpa 3 pemain inti tadi, Persib bertekad untuk tetap meraih kemenangan. Persib ingin terus bertahan dalam persaingan di papan atas klasemen Liga 1 musim 2022/2023, bersaing dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta. Persib Bandung kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 52 poin.

“PERSIB bertekad melanjutkan tren positifnya dengan mengincar kemenangan atas Barito. Raihan tiga poin atas tuan rumah akan menjaga Pangeran Biru tetap bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1,” tambah keterangan resmi Persib pada laman resmi tadi.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *