Dok : Persib Bandung

Liga 1 Berlanjut, Pihak Persib Bahagia

Posted on

Bolazola – Setelah lama ditunggu, Liga 1 musim 2022/2023 akhirnya dapat berlanjut. Usai izin keamanan turun, Liga 1 akan berlanjut di awal bulan Desember 2022 ini. Pihak Persib bahagia dengan kelanjutan Liga 1 musim ini.

Liga 1 putaran pertama ini akan dimulai 5 Desember 2022 tanpa penonton dan akan selesai pada akhir Desember dengan 2022 sistem bubble di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Sedangkan putaran kedua dan seterusnya direncanakan menggunakan sistem home and away dengan penonton yang dibatasi.

Stadion yang akan dipergunakan di putaran pertama adalah Stadion Manahan (Surakarta), Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion M Soebroto (Magelang), dan Stadion Sultan Agung (Bantul).

Kepastian kelanjutan Liga 1 keluar paska izin keamanan turun. Semua klub tengah bersiap-siap dengan kelanjutan Liga 1 musim ini.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengklaim ini berita baik yang ditunggu oleh semua klub Indonesia. Teddy Tjahjono mengklaim Persib bahagia dengan berita baik ini.

“Ini kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh publik sepakbola nasional, termasuk PERSIB. Kami sangat antusias menyambut lanjutan kompetisi ini,” kata Teddy Tjahjono, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih pihak PT LIB yang mengusahakan kelanjutan Liga 1 musim ini. Persib sudah sudah berlatih sejak bulan November 2022 lalu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah, direksi baru PT LIB dan semua pihak yang telah berupaya agar Liga 1 2022/2023 ini dapat kembali dilanjutkan,” tambah Teddy Tjahjono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *