Foto : © PERSIB.co.id/Barly Isham A

Lawan Bhayangkara FC, Dukungan Bobotoh Diharapkan Tim Persib Bandung

Posted on

Bolazola – Persib Bandung tengah bersiap menghadapi Bhayangkara FC pada laga tunda Liga 1 musim 2022/2023. Menjelang laga krusial ini, manajemen dan skuad Persib Bandung secara keseluruhan mengharapkan dukungan dari Bobotoh secara langsung.

Laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 24 Maret 2023, pukul 20.30 WIB. Laga ini bertepatan dengan hari kedua bulan Ramadhan 1444 H.

Selama bulan Ramadhan, Persib Bandung akan menjalani 5 laga, salah satunya melawan Bhayangkara FC. Empat lawan dari Persib yakni Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persis Solo dan Persikabo 1973.

Kabar baik bagi Bobotoh, fans fanatik Persib Bandung, laga ini bisa disaksikan langsung oleh Bobotoh di stadion. Ini menjadi hal positif bagi Persib Bandung menjelang laga ini.

Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengklaim laga tunda ini akan berjalan menarik. Teddy pun tetap berharap Bobotoh tetap memberikan dukungan secara langsung kepada pemain Persib di laga ini.

“Meski pertandingan tunda, akan tetapi pertandingan ini akan tetap menarik. PERSIB akan terus berusaha meraih hasil yang terbaik melalui penampilan maksimal di lapangan dan tentu tim mengharapkan dukungan positif dari seluruh bobotoh,” kata Teddy Tjahjono, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Teddy mengklaim laga kandang Persib Bandung di musim ini tinggal beberapa laga lagi. Teddy pun berharap dukungan Bobotoh tetap dalam koridor positif.

“Hanya ada beberapa saja laga kandang yang tersisa. Jadi mari berikan dukungan dengan datang langsung ke stadion dan menjadi bobotoh someah jeung bageur yang taat kepada peraturan yang berlaku. Semoga dengan ini, semua pihak mendapat pengalaman positif,” harap Teddy Tjahjono.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *