Foto : PT Liga Indonesia Baru.

Meski Digelar Pada Bulan Ramadhan, Bhayangkara FC Siap Bertanding Lawan Persib

Posted on

Bolazola – Bhayangkara FC tengah bersiap menantang Persib Bandung pada laga tunda Liga 1 musim 2022/2023. Digelar pada bulan Ramadhan, tim pelatih Bhayangkara FC yakin pemain Bhayangkara FC siap menghadapi Persib dan memberikan permainan yang terbaik.

The Guardian, julukan dari Bhayangkara FC, akan menantang Persib Bandung pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 musim 2022/2023. Laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 24 Maret 2023, pukul 20.30 WIB. Laga ini bertepatan dengan hari kedua bulan Ramadhan 1444 H.

Bhayangkara FC sedang dalam form bagus selama putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 ini. Hal ini membuat Bhayangkara FC bisa naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 44 poin. Pada putaran pertama lalu, Bhayangkara FC sempat berada di zona degradasi.

Foto : ligaindonesiabaru.com.

Pelatih interim Bhayangkara FC, Gendut Dony, mengakui ada sedikit perubahan jelang laga melawan Persib. Apalagi, laga ini akan digelar di bulan Ramadhan. Namun, Gendut Dony mengklaim pemain Bhayangkara FC siap memberikan yang terbaik di laga ini.

“Tentunya ini ada perubahan, apalagi ini dilaksanakan di bulan Ramadan dan di minggu pertama, di hari kedua puasa. Ada sedikit perubahan, saya yakin dengan tim yang ada sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan,” kata Gendut Dony, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Mantan penyerang Timnas Indonesia ini juga mengomentari soal Persib dibawah pelatih Luis Milla. Gendut Dony memuji progres Persib Bandung yang baik selama dipegang Luis Milla.

“Persib kita tahu dipegang Luis Milla tentunya perubahan besar di Persib, tapi kita sudah mempelajari dan menganalisa beberapa pertandingan Persib dan itu akan jadi modal kita untuk memberi perlawanan pada Persib,” papar Gendut Dony.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *