Bolazola– Persik Kediri langsung berbenah paska putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023. Kini, tim pelatih dan manajemen Persik sedang mencari pemain. Pelatih Persik Kediri ingin mencari pemain yang berasal dari asal Kediri alias putra daerah.

Macan Putih, julukan dari Persik Kediri, bukan klub sembarangan di Liga Indonesia. Persik Kediri pernah 2 kali menjadi juara Liga Indonesia pada tahun 2003 dan 2006 lalu.

Namun, Persik Kediri terseok-seok di putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023. Persik Kediri terdampar di juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan hanya mengumpulkan 10 poin setelah 17 laga.

Pelatih kepala Persik Kediri, Divaldo Alves, mengklaim pihaknya fokus mencari pemain baru yang berasal dari Kediri. Diharapkan, pemain asli Kediri akan bermain penuh totalitas.

“Saya lagi fokus untuk orang-orang Kediri karena pemain yang betul-betul bisa bantu kita dengan totalitas Kediri. Saya ingin pemain yang bisa bantu kita di situasi kita yang sangat sulit seperti saat ini,” ungkap Divaldo Alves, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Divaldo Alves mengklaim pihaknya sudah melakukan evaluasi dengan manajemen tim. Ini menjadi kesempatan bagi Divaldo Alves untuk memberikan pendapat soal kondisi pemain Persik Kediri saat ini.

“Evaluasi yang saya lakukan bersama manajemen dari awal. Bahwa dari awal musim saya tidak ada di sini, saya tidak pilih pemain,” beber Divaldo Alves.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here