Foto : PT Liga Indonesia Baru.

Lawan Persib, Persija Andalkan Krmencik

Posted on

Bolazola– Persija Jakarta tengah bersiap menghadapi Persib Bandung dalam laga bertajuk ‘El Classico’ Indonesia. Menjelang laga ini, Persija Jakarta akan mengandalkan kreasi dari Michael Krmencik untuk memecahkan pertahanan Persib Bandung.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan digelar di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023) pukul 15.30 WIB. Laga ini merupakan bagian dari laga tunda pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023.

Kedua klub ini punya sejarah panjang di sepakbola Indonesia. Persija dan Persib sama-sama sudah meraih 2 kali juara Liga Indonesia musim ini.

Selain itu, kedua klub ini sedang bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023. Persija berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 32 poin.

Sementara itu, Persib berada di posisi keenam dengan 30 poin. Pemenang dari laga ini, berpotensi kian naik di papan klasemen Liga 1 musim 2022/2023.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sopian Hadi, mengklaim Persija akan mengandalkan Michael Krmencik. Sebelumnya, Krmencik absen di laga Persija melawan PSS Sleman di akhir pekan lalu.

“Kehadiran Krmencik di tim kami tentu saja sangat menambah kekuatan bagi kami. Ditambah lagi jelas dia striker utama tim kami seperti itu,” ujar Sopian Hadi, asisten pelatih yang menggantikan Thomas Doll yang sakit dalam konferensi pers, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Sopian Hadi mengklaim persiapan Persija berjalan normal. Persija sendiri baru saja menang atas PSS Sleman 2-0 dalam laga tunda pekan ke-16 Liga 1 musim 2022/2023.

“Persiapan kami normal. Setelah melakoni laga tunda melawan PSS di Yogyakarta, kami punya dua kali latihan. Satu hari untuk recovery training dan satu hari lagi untuk pre-game seperti biasa sebelum pertandingan,” tutur Sopian Hadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *