Robby Darwis Harap Tiga Pemain Persib Sukses Bersama Tim U-20 Indonesia

0
9

Bolazola – Tiga pemain Persib ikut menjadi bagian dalam Tim U-20 Indonesia. Legenda Persib dan Timnas Indonesia, Robby Darwis, berharap ketiga pemain Persib tadi dapat sukses Tim U-20 Indonesia.

Saat ini, Tim U-20 Indonesia sedang menjalani training center (TC) di Eropa. Beberapa kali, Tim U-20 menggelar laga uji coba. Terakhir, Tim U-20 bermain imbang 0-0 saat melawan Tim U-20 Moldova.

Dalam skuad Tim U-20 Indonesia ada 3 pemain yang berasal dari Persib. Ketiga pemain Tim U-20 tadi adalah Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah. Jika dipilih oleh Shin Tae-yong, ketiga pemain tadi akan bermain dalam Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia.

Legenda Timnas Indonesia dan Persib, Robby Darwis, memberikan saran kepada 3 pemain Persib tadi. Robby Darwis meminta ketiga pemain Persib tadi harus taat kepada pelatih kepala Tim U-20 Indonesia.

“Taatilah apa yang disampaikan pelatih karena itu adalah untuk kebaikan tim dan pemain sendiri agar lebih berkembang,” kata Robby Darwis, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib.

Robby Darwis pun berharap 3 pemain Persib tadi dapat menjadi pemain inti di Tim U-20 Indonesia.

“Saya harap, mereka terus berusaha membuktikan bahwa mereka layak menjadi pemain inti,” tambah Robby Darwis.

Tak hanya soal 3 pemain Persib tadi, Robby Darwis berharap peringkat Timnas Indonesia kian naik. Robby Darwis pun berharap Liga Indoesia segera bergulir kembali.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya selalu mendoakan agar timnas bisa berprestasi sehingga ratingnya di FIFA lebih baik. Saya juga berharap roda kompetisi bisa kembali bergulir sehingga tim tidak menelantarkan pemain,” harap Robby Darwis. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here