Resmi ! PSIS Semarang Tak Perpanjang Kontrak Titus Bonai

0
7
Dok : PSIS Semarang

Bolazola – Pada masa libur kompetisi ini, manajemen PSIS Semarang terus melakukan evaluasi tim. Terbaru, manajemen PSIS Semarang resmi tak memperpanjang kontrak Titus Bonai. Penyerang asal Papua ini, resmi free agent di pertengahan bulan November 2022 ini.

Mahesa Jenar, julukan dari PSIS Semarang, bukan tim sembarangan. PSIS Semarang pernah menjadi juara Liga Indonesia. PSIS Semarang pernah juara Liga Indonesia pada tahun 1999 lalu. Setelah itu, PSIS Semarang bisa menembus final Liga Indonesia tahun 2006 lalu.

Kini, PSIS Semarang terus berbenah. Manajemen banyak mendatangkan pemain bintang di awal musim lalu. Meski belum meraih hasil baik, PSIS Semarang tetap berpeluang besar bersaing di papan atas Liga 1 musim ini.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, mengakui pihaknya baru saja melakukan evaluasi tim. Hasilnya, penyerang senior PSIS Semarang, Titus Bonai, resmi tak diperpanjang kontraknya. Titus Bonai kini sudah tak berseragam PSIS Semarang lagi.

“Berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Titus Bonai masuk ke dalam daftar yang dievaluasi dan mulai hari ini sudah tidak lagi berseragam PSIS,” ungkap Wahyoe “Liluk” Winarto pada Selasa (15/11), dikutip Bolazola dari laman resmi PSIS Semarang.

Setelah Titus, Liluk menegaskan evaluasi tak berhenti disana. Liluk meminta pemain PSIS Semarang terus profesional dalam menjalankan latihan.

“Evaluasi terus PSIS lakukan, jadi tidak berhenti di sini. Dan kami berharap semua pemain PSIS tetap serius dan profesional dalam menjalankan latihan walaupun kompetisi saat ini tengah berhenti,” pungkas Liluk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here