Foto : PT Liga Indonesia Baru.

Putaran Kedua Liga 1 Sudah Bergulir, PSIS Masih Cari Pelatih Kepala Baru

Posted on

Bolazola– Manajemen PSIS Semarang masih terus mencari pelatih kepala baru. Masuk putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023, PSIS Semarang masih ditangani oleh pelatih sementara atau caretaker.

Juku Eja, julukan dari PSIS Semarang, belum stabil di Liga 1 musim ini. PSIS Semarang masih tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 23 poin.

Masuk putaran kedua Liga 1 musim ini, Ian Andrew Gillan justru tidak sedang ada di Indonesia. Ian Andrew Gillan kini berada di Skotlandia, negara asal dari Ian Andrew Gillan.

Saat ini, PSIS Semarang ditangani oleh pelatih sementara, Muhammad Ridwan. Mantan pemain PSIS Semarang ini meminpin PSIS Semarang saat menang 1-0 atas Rans Nusantara. Gol PSIS Semarang dicetak oleh Carlos Fortes.

Petinggi PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku PSIS Semarang sedang mencari pelatih kepala baru. Yoyok ingin pelatih kepala baru PSIS punya filosofi bagus dan nyetel dengan pemain muda PSIS Semarang.

“Kami sedang mencari pelatih terbaik dan tidak mau asal-asalan. Pelatih harus punya filosofi bagus tapi juga harus nyetel dengan pemain-pemain kami yang mayoritas dari akademi,” kata Yoyok Sukawi, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Pada pekan ke-19, PSIS Semarang melawan Arema FC. Laga ini akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (21/1) mendatang. Bermain dikandang sendiri, memberikan keuntungan bagi PSIS Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *