Bolazola–  Bali United menelan hasil mengecewakan saat melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Sempat unggul 2 gol, PSM Makassar sukses mencetak 2 gol di babak kedua. Coach Teco mengklaim pemain Bali United kehilangan fokus dan mengakibatkan Bali United gagal menang atas PSM Makassar.

Laga Bali United melawan PSM Makassar di hari Jumat (20/1) di Stadion Sultan Agung Bantul. Dua klub ini sedang bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan 37 poin. Sementara itu, Bali United di posisi keempat dengan 33 poin.

Berjalannya laga, berlangsung berbeda jauh antara babak pertama dan babak kedua. Bali United unggul di babak pertama melalui gol dari Eber Bessa di menit ke-27. Setelah itu, Bali United menambah keunggulan di babak kedua melalui gol dari Ilija Spasojevic di menit ke-56.

Unggul 2 gol, Bali United seperti kehilangan fokus dalam 30 menit sisa pertandingan. PSM Makassar sukses mencetak 2 gol di sisa laga melalui gol dari enzo Nambu di menit ke-72 dan Yuran Fernandes di menit ke-86 melalui titik penalti.

Laga berakhir dengan skor 2-2. Hasil ini membuat PSM Makassar masih bertahan di puncak klasemen Liga 1 dengan 38 poin. Sementara itu, Bali United tertahan di posisi kelima dengan 34 poin.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, mengakui Bali United kehilangan fokus di akhir laga. Coach Teco, sapaan akrab dari Stefano Cugurra, mengklaim Bali United bermain bagus di babak pertama.

“Harus lebih fokus lagi dan konsentrasi lagi di menit akhir agar kita tidak kebobolan. Kita semua main bagus di babak pertama, kita ingin kontrol pertandingan karena kami sudah menang,” kata Coach Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Coach Teco mengakui laga berjalan sulit. Coach Teco mengakui ketangguhan PSM Makassar yang bisa mencetak 2 gol di sisa babak kedua.

“Tapi pertandingan di lapangan tidak mudah, mereka cetak gol jadi 2-1 dan kembali cetak gol lagi di menit terakhir,” imbuh Coach Teco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here