Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Persib libur sampai bulan Juni 2023

Liga 1 Musim Ini Berakhir, Persib Bandung Libur Sampai Bulan Juni 2023

Posted on

Bolazola – Persib Bandung baru saja mengakhiri Liga 1 musim ini. Selepas musim ini berakhir, tim pelatih Persib Bandung meliburkan pemain sampai bulan Juni 2023 mendatang.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Persikabo 1973 dalam pekan ke-34 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2023. 

Bermain didepan belasan ribu Bobotoh, Persib Bandung tampil dibawah harapan. Secara tak terduga, Persib Bandung dibantai Persikabo 1973 dengan skor 1-4.

Hasil ini membuat Persib Bandung gagal menempati posisi kedua klasemen. Persib Bandung harus puas berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 62 poin. Persib tertinggal 4 poin dari Persija yang ada di posisi kedua dengan 66 poin.

Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Pelatih fisik PERSIB, Carlos Grande Rodriguez, mengakui pemain Persib Bandung diliburkan sampai bulan Juni 2023 mendatang.

 “Kami mempersiapkan pramusim untuk 5 Juni 2023,” kata Carlos Grande Rodriguez , dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Carlos mengklaim Persib masih menunggu jadwal Liga 1 musim 2023/2024.

“Tapi masih menunggu konfirmasi resmi dimulainya liga, karena bisa jadi tanggal 14 Juli,” tambah Carlos Grande Rodriguez.

Meski libur, Carlos memastikan pemain Persib tetap memiliki program latihan mandiri meski sudah tak menjalani latihan bersama.

“Semua pemain akan memiliki program pribadi untuk berlatih sebelum pramusim,” lanjut Carlos Grande Rodriguez.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *