Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Pujian Luis Milla kepada Robi Darwis

Pujian Luis Milla Kepada Robi Darwis Setelah Laga Persebaya vs Persib

Posted on

Bolazola – Persib Bandung memang gagal menang saat melawan Persebaya Surabaya usai bermain imbang 2-2. Setelah laga, Luis Milla memberikan pujian kepada permainan Robi Darwis yang mampu merubaha permainan dan menyelamatkan Persib dari kekalahan.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan menghadapi tim tuan rumah, Persebaya Surabaya, pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada hari Senin, 13 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Persebaya Surabaya sempat unggul 2 gol di babak pertama melalui gol dari  Supriadi menit 23 dan Ze Valente (32). Persib Bandung baru bisa membalas ketertinggalan melalui gol dari Riswan Lauhin (77) dan David Da Silva (83).  

Foto : Persib.co.id

Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, mengaku senang dengan permainan Persib di babak kedua. Luis Milla senang dengan beberapa pemain Persib yang mengubah situasi pertandingan, salah satunya adalah Robi Darwis.

“Saya sangat senang dengan permainan di babak kedua, apalagi pemain yang bisa mengubah situasi pertandingan saya ucapkan selamat,” kata Luis Milla usai pertandingan, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Secara khusus, Milla memberikan pujian kepada permainan dari Robi Darwis di laga ini. Tak hanya berkontribusi menectak gol, Milla pun memuji determinasi Robi Darwis yang menjaga lini pertahanan Persib. Robi Darwis sendiri masuk di awal babak kedua, menggantikan Ricky Kambuaya.

“Bagi saya dia (Robi) adalah pemain muda yang potensial dan mampu membuat perbedaan dalam pertandingan. Robi bisa melakukan determinasi dengan menghalau lebih dahulu serangan-serangan dari Persebaya,” kata Luis Milla lagi.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *