Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham
Kakang Rudianto siap bayar kepercayaan STY

Evaluasi Diri, Kakang Klaim Belum Puas dengan Penampilannya di Persib Bandung

Posted on

Bolazola – Kakang Rudianto menjadi pemain muda yang mendapat menit bermain bersama Persib Bandung di musim lalu. Kakang Rudianto mengaku belum puas dengan penampilannya bersama Persib Bandung di musim lalu.

Kakang Rudianto menjadi satu dari beberapa pemain under 20 tahun, yang mendapat kesempatan bermain di Persib Bandung. Kakang Rudianto pun mendapatkan kesempatan membela Tim U-20 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-20 2023 lalu.

Tim U-20 Indonesia hanya sampai babak grup. Tim U-20 Indonesia mengumpulkan 4 poin dari 3 laga di Grup A. Dalam skuad Tim U-20 2023 tadi, terdapat 3 pemain Persib Bandung. Ketiga pemain tadi adalah Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. Ketiga pemain tadi mendapat kesempatan bermain dalam ajang tadi.

Mengomentari penampilan dirinya di musim lalu, Kakang Rudianto mengaku belum puas. Kakang Rudianto mengklaim masih banyak kekurangan, utamanya saat membela Persib Bandung.

“Saya berusaha sebaik mungkin dalam latihan, bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan. Kami pemain hanya bisa bekerja keras di latihan. Sejauh ini saya belum puas karena masih banyak kekurangan. Saya harus kerja keras lagi supaya tahu apa kekurangan yang harus diperbaiki untuk musim depan,” ucap Kakang Rudianto, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Kakang Rudianto menegaskan dirinya karier dirinya masih panjang. Kakang Rudianto ingin terus berkontribusi kepada tim.

“Perjalanan masih panjang, saya tidak boleh cepat berpuas diri dan penting untuk tetap rendah hati. Sekarang saya tidak berpikir bagaimana caranya bisa masuk PERSIB, tapi bagaimana caranya berkontribusi lebih untuk tim,” tambah Kakang Rudianto.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *