WAGS  

Profil Sasha Attwood, Model Dan Youtuber yang Jadi Kekasih Jack Grealish

Jack Peter Grealish atau lebih dikenal dengan Jack Grealish merupakan seorang pesepak bola profesional yang berasal dari Inggris. Pemain kelahiran Birmingham, 10 September 1995 ini biasanya bermain sebagai pemain sayap atau gelandang serang. Saat ini Jack Grealish memperkuat salah satu tim besar di Liga Premier Inggris yaitu Manchester City, di Piala Dunia 2022 Qatar lalu, Jack Grealish juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris.

Sebagai pemain sepak bola yang sedang naik daun, tentunya kehidupan Jack Grealish pun kini tak luput dari sorotan media, termasuk soal asmaranya. Diketahui saat ini Jack Grealish sedang menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan yang bernama Sasha Attwood. Lantas siapakah sebenarnya Sasha Attwood ini? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Sasha Attwood merupakan seorang perempuan berkewarganegaraan Inggris yang lahir pada 17 Februari 1996. Sasha Attwood merupakan seorang perempuan yang berprofesi model profesional, influencer serta seorang youtuber. Sasha Attwood memulai karier di dunia modelling ketika usianya masih 13 tahun, dimana dia bergabung dengan sebuah agen model ketika saat itu dirinya sedang berbelanja dengan ibunya di Birmingham.

Ketika itu Sasha Attwood menjalin kerjasama dengan Manajemen Model Industri dan sudah meneken kontrak dengan beberapa perusahaan yang bernama Luxe to Kill, Weleda UK, Boohoo, Chekani Girl, dan Pretty Little Things. Selain sebagai model, Sasha Attwood juga merupakan seorang youtuber yang memiliki channel youtube yang dia beri nama ‘Sasha Rebecca’, dimana dalam channelnya tersebut Sasha Attwood kerap membagikan tips-tips merawat kulitnya serta kegiatan seharinya.

Kisah cinta Jack Grealish dan Sasha Attwood dimulai ketika keduanya sama-sama masih bersekolah, dimana keduanya melakukan kencan pertama mereka saat keduanya masih berusia 16 tahun. Meski hubungan keduanya sempat retak lantaran Jack Grealish telah menjalin sebuah hubungan rahasia dengan seorang aktris Emily Atack dengan menghabiskan malam dengan berpesta dengan aktris tersebut.

Namun keretakan hubungan Jack Grealish dan Sasha Attwood tersebut tak berlangsung lama, dimana keduanya memutuskan untuk kembali menjalin asmara karena sama-sama masih saling mencintai. Bahkan kini hubungan keduanya malah semakin mesra dan terlihat lebih bahagia dibanding sebelumnya. Jack Grealish juga kerap mengunggah foto-foto mesra dengan Sasha Attwood di akun Instagram pribadi miliknya.

Sasha Attwood sendiri juga terbilang cukup aktif di media sosial Instagram, dimana sebagai seorang model yang memiliki paras yang cantik Sasha Attwood kerap memamerkan foto-foto dirinya dengan pakaian yang modis. Saat ini akun Instagram pribadi milik Sasha Attwood sudah diikuti lebih dari 168 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Sasha Attwood, seorang perempuan yang berprofesi sebagai model, influencer dan youtuber yang menjadi kekasih dari bintang Manchester City, Jack Grealish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *