4 Pemain Ini Dianggap Beruntung Dibawa ke Piala Dunia 2022

    0
    8
    Piala Dunia 2022 di Qatar.
    Piala Dunia 2022 di Qatar.

    Bolazola – Piala Dunia 2022 akhirnya dibuka dan Qatar menjadi tuan rumah edisi tahun ini yang dimulai pada 20 November dan berakhir pada 18 Desember 2022.

    Namun, beberapa pemain yang tampil buruk di klubnya masing-masing sejak awal musim 2022-23 dipilih dalam skuat timnas untuk Piala Dunia 2022. Dan berikut adalah 4 pemain yang beruntung bisa dipilih untuk tampil di Piala Dunia 2022.

    HARRY MAGUIRE (INGGRIS)

    Pemain Inggris ini kehilangan tempatnya di starting XI Manchester United karena performa Lisandro Martinez di awal musim. Dia adalah pemain yang beruntung terpilih dalam skuat Inggris di Piala Dunia.

    Harry Maguire.

    Harry Maguire hanya mencatatkan sembilan penampilan dalam 21 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United musim ini. Kurangnya kesempatan untuk pemain berusia 29 tahun itu dapat dikaitkan dengan cedera yang membuatnya absen selama beberapa minggu.

    Namun, patut dipertanyakan mengapa dia dipilih dibandingkan Fikayo Tomori yang sedang dalam performa terbaiknya, yang sejauh ini tampil lebih baik darinya musim ini.

    Bagaimanapun pemilihan Maguire merupakan kesempatan baginya untuk menebus dirinya sendiri dan akan menarik untuk melihat apakah dia bisa melakukan sesuatu yang mengejutkan.

    ALVARO MORATA (SPANYOL)

    Striker Atletico Madrid ini adalah striker utama timnas Spanyol yang masuk ke turnamen dan penampilannya musim ini cukup adil.

    Alvaro Morata.

    Morata telah mencetak lima gol dan mencatatkan satu assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi musim ini. Borja Iglesias, di sisi lain, telah mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

    Jika melihat performa kedua pemain tersebut musim ini di La Liga dan kompetisi Eropa lainnya, akan terlihat bahwa Iglesias layak untuk dipilih ketimbang Morata. Namun, pemilihan Morata adalah kesempatan baginya untuk membungkam kritik dan akan menarik untuk melihat apakah dia bisa melakukan itu.

    RICHARLISON (BRASIL)

    Striker Brasil ini tidak tampil seperti yang diharapkan musim ini dan dimasukkannya dia ke dalam skuat Brasil untuk Piala Dunia dipertanyakan.

    Richarlison.

    Richarlison hanya mencetak dua gol dan mencatatkan dua assist dalam 15 penampilan sejauh ini. Sedangkan Roberto Firmino yang telah mencetak sembilan gol dan mencatatkan empat assist dalam 20 penampilan musim ini.

    Pemain berusia 25 tahun ini beruntung berada di skuat Piala Dunia 2022 karena Firmino tampil lebih baik darinya sejauh musim ini. Tapi itu juga kesempatan baginya untuk memperbaiki kesalahan.

    JACK GREALISH (INGGRIS)

    Penampilan pemain asal Inggris ini jatuh tidak sesuai ekspetasi dengan seragam Manchester City musim ini.

    Jack Grealish.

    Jack Grealish hanya mencetak satu gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi sejauh ini. Dibandingkan dengan itu, Harvey Barnes telah mencetak enam gol dan mencatatkan satu assist dalam 15 penampilan musim ini.

    Dipilihnya Jack Grealish dipertanyakan karena ada beberapa striker Inggris seperti Barnes dan Ivan Toney yang tampil lebih baik darinya. Namun, seperti orang lain dalam daftar ini, nama Grealish bisa jadi kesempatan tersendiri.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here