Profil Elena Galera, Mantan Perawat Cantik Kekasih Sergio Busquets

Posted on

Sergio Busquets merupakan seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Spanyol, dia lahir pada 16 Juli 1988 di Sabadell, Spanyol. Saat ini pemain gelandang bertahan 34 tahun tersebut memperkuat salah satu tim terbesar di La Liga Spanyol yaitu Barcelona.

Sergio Busquets juga merupakan punggawa Timnas Spanyol, dimana dia sudah bermain sebanyak 105 pertandingan dengan menyumbangkan 2 gol untuk Timnas Spanyol sejak debutnya pada tahun 2009. Namun pada tahun 2022, ketika Timnas Spanyol gagal di ajang Piala Dunia 2022 Sergio Busquets memutuskan untuk pensiun dari Timnas Spanyol.

Sergio Busquets sendiri mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama Barcelona B pada tahun 2007 silam. Setahun memperkuat Barcelona B, Sergio Busquets akhirnya mendapatkan promosi ke tim utama Barcelona pada tahun 2008 dan bertahan hingga saat ini.

Sebagai salah satu pemain senior yang bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia, tentunya kehidupan pribadi Sergio Busquets pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Sergio Busquets memiliki seorang kekasih yang sangat cantik bernama Elena Galera. Lantas siapakah Elena Galera? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Elena Galera memiliki nama asli Elena Galera Moron merupakan seorang perempuan berkebangsaan Spanyol, dia lahir di Sant Quirze del Valles, Barcelona, Spanyol pada 5 September 1990. Elena Galera merupakan sosok perempuan yang tertutup dan tidak seperti para WAGs pemain sepak bola lainnya yang terlalu mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Sehingga kita tidak dapat mengetahui lebih lengkap terkait latar belakang Elena Galera.

Elena Galera sendiri dulunya sempat bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit di Spanyol. Namun semenjak menjadi kekasih Sergio Busquets dan memiliki anak darinya, Elena Galera pun memilih berhenti dari pekerjaannya tersebut dan fokus mengurus anaknya.

Sergio Busquets dan Elena Galera pertama kali bertemu pada tahun 2013, karena merasa nyaman dan cocok akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacaran pada tahun 2014 dan tak terpisahkan sampai sekarang. Dan sekarang pasangan ini memiliki dua orang anak, dimana anak pertama mereka bernama Enzo Busquets lahir pada 2016. Sedangkan anak kedua mereka yang bernama Levi Busquets lahir pada 2018.

Demikian ulasan tentang Elena Galera, seorang mantan perawat cantik asal Spanyol yang menjadi kekasih dari gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *