Sergio Busquets.
Sergio Busquets.

Barcelona Ingin Pertahankan Kapten Tim, Tapi …

Posted on

Bolazola – Barcelona dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan Sergio Busquets minggu depan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou. Kesepakatan gelandang veteran Spanyol saat ini habis pada akhir musim.

Sejumlah media lokal melaporkan bahwa perwakilan pemain berusia 34 tahun itu, Josep Maria Ortobig, dan petinggi Barca akan mengadakan pertemuan pekan depan untuk membahas pembaharuannya.

Sergio Busquets tampaknya menuju ke MLS untuk bergabung dengan Inter Miami dengan kontraknya berakhir. Namun, kini ia bersedia mendengarkan usulan raksasa Catalan itu.

Salah satu alasan di balik ini adalah Lionel Messi tidak yakin untuk pergi ke Miami. Pelatih Herons Phil Neville mengakui bahwa timnya di MLS berusaha memikat Busquets dan Messi ke Stadion DRV PNK.

Sergio Busquets tampil 30 kali di seluruh kompetisi musim ini, memberikan satu assist dan membantu timnya menjaga 17 clean sheet. Dia telah menjadi andalan di skuat Blaugrana sejak melakukan debutnya pada tahun 2008, membuat lebih dari 700 penampilan.

Sementara itu, Xavi Hernandez ingin Sergio Busquets bertahan di Barcelona dan telah mengadakan pembicaraan dengan sang gelandang. Ini dikatakan telah mengubah situasi secara radikal.

Jika mantan pemain timnas Spanyol itu memperbarui kontraknya, ia akan mengikuti jejak Sergi Roberto yang menandatangani kontrak baru satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *