Piala Dunia Jadi Momen Hakim Ziyech Meyakinkan AC Milan

0
9
Hakim Ziyech.
Hakim Ziyech.

Bolazola – Hakim Ziyech sangat ingin menunjukkan performa yang terbaik di Piala Dunia 2022 saat dia menunggu AC Milan menyelesaikan kesepakatan dengan Chelsea, menurut sejumlah laporan.

Pemain sayap Maroko berusia 29 tahun ini tidak memiliki waktu yang mudah di London Barat setelah kepindahannya senilai 40 juta euro dari Ajax pada Juli 2020.

Ziyech kesulitan mendapatkan menit bermain yang konsisten di lapangan dan gagal meniru performa yang ia temukan di sisi Amsterdam, membuat kemungkinan pindah ke AC Milan menjadi prospek yang menarik. Sementara klub berjuluk Rossoneri menjajaki kepindahan di musim panas lalu dan bisa kembali pada Januari.

Seperti dilansir dari Calciomercato.com, Hakim Ziyech sangat termotivasi untuk menampilkan yang terbaik untuk timnas Maroko di Piala Dunia 2022 di Qatar, sangat ingin menunjukkan kualitasnya dalam upaya meyakinkan AC Milan untuk menarik ‘pelatuk’ kesepakatan dengan Chelsea pada bulan Januari mendatang.

Hakim Ziyech yang berusia 29 tahun, yang dikontrak The Blues hingga tahun 2025, hanya bermain selama 270 menit dalam sembilan penampilan di Premier League, Liga Champions dan Carabao Cup sejauh musim ini.

MALDINI BAHAS KONTRAK LEAO

Direktur AC Milan Paolo Maldini menegaskan Rossoneri ingin memperpanjang kontrak Rafael Leao sebelum dimulainya Piala Dunia 2022, sementara pembicaraan dengan Ismael Bennacer akan berlanjut selama jeda.

Stefano Pioli dan Maldini.
Stefano Pioli dan Maldini.

Kedua pemain melihat kontrak mereka berakhir pada Juni 2024, tetapi pemain timnas Aljazair itu tampaknya semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru.

Laporan terbaru di Italia menunjukkan Bennacer akan melipatgandakan gajinya di San Siro dengan menandatangani kontrak baru senilai 4 juta euro per musim hingga 2027.

“Kami telah membicarakan (perpanjangan kontrak) ini selama berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun,” kata Paolo Maldini kepada awak media.

“Kita akan bertemu di saat yang tepat dan mengambil keputusan. Idenya adalah untuk menutup kesepakatan sebelum Piala Dunia, terutama dengan pemain yang terlibat dalam kompetisi, Leao dalam hal ini,” sambungnya.

“Itu tidak mungkin. Kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Bennacer dan agennya akhir-akhir ini,” pungkasnya kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here