Foto : ligaindonesiabaru.com
Persik Kediri raih 9 kemenangan beruntun

Persik Kediri Raih 9 Kemenangan Beruntun, Divaldo Alves Singgung Peran Suporter

Posted on

Bolazola – Tren positif Persik Kediri terus berlanjut menjelang akhir musim ini. Terbaru, Persik Kediri menang 2-0 atas Persikabo 1973. Divaldo Alves menegaskan pemain Persik Kediri terus menang karena ingin membuat suporter Persik Kediri senang.

Macan Putih, julukan dari Persik Kediri, menjamu Persikabo 18973 dalam pekan ke-33 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat, 7 April 2023 malam.

Bermain dikandang sendiri, Persik Kediri tampil disiplin di sepanjang laga. Hasilnya, Persik Kediri dapat mencetak 2 gol melalui gol dari Vava Mario Yagalo di menit ke-5 dan Arsyad Yusgiantoro di menit ke-88. Skor 2-0 menutup laga ini untuk kemenangan Persik Kediri atas Persikabo 1973.

Kemenangan ini meneruskan tren baik Persik Kediri dalam 9 laga terakhir. Tercatat, Persik Kediri sudah meraih 9 kemenangan beruntun. Persik kini nangkring di posisi ke-9 klasemen sementara Liga dengan 44 poin.

Foto : Ligaindonesiabaru.com.

Pelatih kepala Persik Kediri, Divaldo Alves, puas dengan kemenangan Persik Kediri ini.

“Kemenangan sembilan kali itu luar biasa, hari ini (kemarin) saya puas dan gembira karena dapat hasil positif,” ujar Divaldo Alves, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Soal tren kemenangan ini, Divaldo Alves menegaskan pemain Persik Kediri ingin membuat suporter Persik Kediri senang dan bahagia.

“Pemain tahu di laga ini ingin membuat suporter bahagia dan mereka sedikit terasa impression,” tambah Divaldo Alves.

Soal jalannya laga, Divaldo Alves mengakui Persik Kediri bermain kurang baik di babak kedua.

“Babak pertama main bagus tapi babak kedua kurang sedikit bukan karena mereka salah tapi memang kita lebih bagus kasih kesempatan pada pemain muda,” pungkas Divaldo Alves.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *