Foto : ligaindonesiabaru.com
Persija kalahkan Arema FC menang 2-0

Persija Jalani Latihan Perdana di Bulan Ramadhan, Hanif Sjahbandi Bersyukur Berjalan Lancar

Posted on

Bolazola – Persija Jakarta tengah bersiap menjalani lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Menjalani latihan di bulan Ramadhan, Hanif Sjahbandi mengaku bersyukur berjalan lancar meski berpuasa.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, akan melawan Persita Tangerang pada laga tunda Liga 1 musim ini. Persija Jakarta sedang bersaing dengan Persib Bandung dalam perebutan posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Persija kini masih ada di peringkat ketiga dengan 54 poin. Persija masih tertinggal 5 poin dari Persib Bandung yang ada di peringkat kedua. Namun, Persija masih punya satu laga tunda di musim ini.

Menjelang laga melawan Persita Tangerang, Persija menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan tahun ini. Persija menggelar latihan di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada hari Kamis, 23 Maret 2023, pada malam hari.

Foto : Persija.id.

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, bersyukur latihan perdana di bulan Ramadhan berjalan lancar.

“Alhamdulillah semua lancar dan hari ini adalah hari pertama kami menjalankan puasa di tahun ini,” ujar Hanif Sjahbandi, dikutip Bolazola dari laman resmi Persija Jakarta.

Secara terbuka, Hanif Sjahbandi mengakui pemain Persija masih beradaptasi di bulan Ramadhan ini. Hanif Sjahbandi menegaskan pemain Persija siap berlatih sore atau pun malam di bulan Ramadhan ini.

“Untuk sekarang semuanya masih dalam proses adaptasi. Tapi saya rasa semua sama saja, apakah kami melakukan latihan sore atau malam, mau itu di bulan puasa atau tidak,” tambah Hanif Sjahbandi.

Soal puasa di bulan Ramadhan, Hanif Sjahbandi menegaskan itu ibadah wajib bagi umat Islam.

“Menurut saya berpuasa adalah ibadah bagi umat yang menjalakannya. Saya pikir tidak akan mengganggu latihan tim,” pungkas Hanif Sjahbandi.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *