Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham
Alasan Rezaldi memilih nomor punggung 56

Keluarga Jadil Alasan Rezaldi Hehanussa Pilih Nomor 56 di Persib

Posted on

Bolazola– Rezaldi Hehanussa resmi berseragam Persi Bandung di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Rezaldi Hehanussa memilih nomor punggung 56. Alasannya, Rezaldi Hehanussa nomor itu melambangkan cinta dia kepada keluarga dan Persib sebagai klub baru.

Bule, sapaan akrab dari Rezaldi Hehanusa, didatangkan Persib Bandung dari Persija Jakarta. Bule didatangkan dengan skema transfer kepada Persija Jakarta.

Usai transfer beres, Bule sudah tiba di Bandung. Bule tiba di Bandung pada Jumat, 27 Januari 2023, pukul 23.00 WIB. Bahkan, Bule sudah memamerkan aksi dengan memakai kostum Biru khas Persib Bandung.

Bule sendiri akan memakai nomor punggung 56 di Persib Bandung ini. Setelah resmi menjadi pemain Persib Bandung, Bule sudah ikut berlatih bersama Persib pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 kemaren.

Terkait alasan memilih nomor punggung nomor 56, Bule mengaku punya nomor bahagia bersama isterinya yaitu 28. Karena pindah ke Persib, Bule pun mengkalikan nomor 28 kali dengan 2, dan hasilnya adalah 56.

“Saya punya nomor hari bahagia bersama istri yaitu 28. Di PERSIB, saya tambahkan motivasi itu. Jadi 28+28 hsilnya 56,” kata Rezaldi Hehanussa, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib, di Graha PERSIB, Sabtu 28 Januari 2023.

Bule menegaskan keluarga jadi motivasi besar dirinya. Kini, Bule ingin memberikan penampilan terbaik bersama Persib demi membahagiakan keluarganya.

“Keluarga adalah sumber motivasi saya dn saya ingin memberikan kebahagian buat mereka dengan tampil baik bersama PERSIB,” ucap Rezaldi Hehanussa lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *