Foto: Persija Jakarta

Kesan Positif Persija Jakarta Setelah Liga 1 Berlanjut

Posted on

Bolazola – Persija Jakarta menyambut kembalinya Liga 1 musim ini. Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku senang Liga 1 berlanjut. Doll mengklaim pemain tidak mudah hanya latihan tanpa memiliki target.

Setelah ditunggu 2 bulan lebih, Liga 1 musim 2022/2023 kembali berlanjut. Liga 1 terakhir kali bertanding di awal bulan Oktober 2022 lalu. Kala itu, laga terakhir dalam Liga 1 tadi, mempertemukan Arema FC menjamu Persebaya Surabaya. Berlangsung sengit, Persebaya menang 2-1 atas Arema FC.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, mengklaim Persija sangat terkesan dengan keputusan untuk melanjutkan kompetisi. Doll mengakui pemain Persija senang dengan kelanjutan Liga 1 ini.

Secara terbuka pula, Doll mengakui pemain tidak mudah hanya latihan saja tanpa ada pertandingan. Persija Jakarta menjadi salah satu tim favorit juara di Liga 1 musim ini.

“Hanya terbesit kesan yang positif. Kami sangat senang akhirnya liga kembali mulai. Akhirnya bisa merasakan bermain lagi setelah 10 pekan tidak bermain di Liga 1 karena para pemain membutuhkan itu (pertandingan). Tidak mudah bagi para pemain karena mereka latihan di setiap pekan tapi tidak mempunyai target,” ujar Thomas Doll saat menanggapi persiapan jelang lawan Borneo FC, Senin (5/12) malam, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Doll mengklaim kelanjutan Liga 1 ini penting untuk sepakbola Indonesia. Kini, Doll mengklaim penonton sepakbola Indonesia bisa memilih untuk menonton Liga 1 atau pun Piala Dunia 2022.

“Situasi ini penting untuk sepak bola Indonesia karena akhirnya Liga 1 mulai. Semua orang Indonesia di rumah bisa memilih apakah mereka mau menonton Piala Dunia atau Liga 1,” tambah Thomas Doll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *