Bolazola – Persija Jakarta kembali gagal menang dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Persija Jakarta gagal menang atas Persebaya Surabaya. Persija Jakarta kebobolan di menit akhir pertandingan saat melawan Persebaya Surabaya.

Laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya merupakan bagian dalam pekan ke-15. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/12/2022), pukul 15.00 WIB. Kedua klub ini gagal menang di laga sebelumnya.

Persija Jakarta kalah 0-2 dari PSIS Semarang. Sementara itu, Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari Persib Bandung. Dua kekalahan ini memukul mental pemain kedua klub ini.

Laga ini berlangsung sengit sejak awal laga. Persebaya Surabaya memberikan tekanan besar kepada Persija Jakarta. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Padahal, Persija Jakarta sempat hadiah penalti. Namun, eksekusi penalti Hanno Behrens gagal membuat gol. Hasil ini mengecewakan pihak Persija Jakarta.

Masuk babak kedua, Persija Jakarta tampil lebih nge-gas. Hasilnua, Persija Jakarta bisa mencetak gol cepat di menit ke-48. Alfriyanto Nico Saputro sukses mengonversi bola liar di dalam kotak penalti Persebaya menjadi gol lewat sepakan kaki kanannya. Persija unggul dengan skor 1-0.

Sepanjang babak kedua, Persebaya Surabaya berusaha mengejar ketertinggalan. Persija Jakarta hampir menang di laga ini. Namun, Persebaya Surabaya bisa mencetak gol balasan di menit ke-94. Silvio Junior sukses menjebol jala Persebaya Surabaya.

Skor 1-1 ini bertahan hingga akhir laga. Hasil ini merugikan pihak kubu Persija Jakarta. Empat laga beruntun, Persija Jakarta gagal meraih kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here