Foto : ligaindonesiabaru.com
Empat pemain Persija dapat tambahan waktu libur pasca Sea Games 2023

Usai Bela Tim U-22 Indonesia di Sea Games 2023, Empat Pemain Persija Dapat Tambahan Waktu Libur

Posted on

Bolazola Sepekan setelah Tim U-22 Indonesia meraih medali emas Sea Games 2023. Pasca Sea Games 2023 ini, empat pemain Persija Jakarta mendapatkan tambahan waktu libur sebelum kembali berlatih bersama Persija Jakarta.

Tim U-22 Indonesia melawan Thailand U-22 di babak final Sea Games 2023. Laga ini digelar di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5).

Setelah berjuang 120 menit lebih, Timnas Indonesia sukses menang telak atas Thailand U-22. Secara meyakinkan, Timnas Indonesia menang dengan skor 5-2. Hasil ini skor 5-2 ini membawa Timnas Indonesia meraih medali emas pertama setelah 32 tahun.

Usai Sea Games 2023 berakhir, kontingan Indonesia menggelar arak-arakan mulai dari Kantor Kemenpora pukul 08.00 WIB, lalu menuju jalan Sudirman lalu menuju Bundaran HI dan finis di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Foto : ligaindonesiabaru.com

Bek sayap Tim U-22 Indonesia, Rio Fahmi, membeberkan kegiatan 4 pemain Persija di Tim U-22 Indonesia, yakni Witan Sulaeman, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, dan Rizky Ridho.

“Timnas sudah dibubarkan. Paginya saya langsung bergegas naik kereta pulang ke Banjarnegara. Begitu juga dengan yang lain, Ridho pulang ke Surabaya dan Witan pulang ke Palu. Kalau Ferarri enak sudah di Jakarta jadi sudah tidak perlu bepergian lagi,” ujar Rio Fahmi, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Rio baru akan libur ke kampung halaman setelah bertemu beberapa pihak lain.

“Saya belum bisa langsung liburan setelah sampai di Banjarnegara karena saya mendapat undangan dari Gubernur Jawa Tengah dan beberapa undangan lainnya. Setelah itu baru saya bisa sedikit bernapas,” tambah Rio Fahmi.

Setelah Sea Games 2023, Rio mengklaim 4 pemain Persija Jakarta yang ada di Tim U-22 Indonesia, mendapat tambahan waktu dari tim pelatih Persija Jakarta.

“Memang setelah Liga 1 sudah selesai, kami belum dapat liburan yang panjang. Berhubung para pelatih memberikan izin kepada kami untuk libur lebih lama, jadi kami akan melakukan tes susulan,” lanjut Rio Fahmi.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *