Bolazola– Bali United membuat perekrutan besar menjelang putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Bali United resmi mengumumkan perekrutan Ryuji Utomo sebagai pemain baru Bali United untuk mengarungi sisa musim Liga 1 musim 2022/2023.

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, baru saja kehilangan defender asingnya, Willian Pacheco, yang kembali ke Brasil. Selama 2 musim membela Bali United, Willian Pacheco sukses meraih 2 kali juara Liga 1 secara beruntun. Willian Pacheco mencetak 11 gol dan 2 assist dalam 94 laga yang dijalani bersama Bali United.

Tak lama, Bali United bergerak cepat mendatangkan mantan defender Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Kehadiran Ryuji Utomo membuat lini belakang Bali United lebih solid.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengumumkan Bali United resmi merekrut Ryuji Utomo dari Persija. Yabes Tanuri mengklaim Ryuji sesuai kriteria Bali United.

“Kami resmi memperkenalkan pemain baru yaitu Ryuji Utomo untuk menambah lini pertahanan Bali United pada hari ini. Tim pelatih menilai bahwa Ryuji memang merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi komposisi tim terutama di sektor pertahanan,” jelas Yabes Tanuri, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Yabes Tanuri berharap Ryuji Utomo siap beradaptasi dengan permainan Bali United. Ryuji Utomo diharapkan bisa memberikan kontribusi kepada Bali United.

“Semoga ia dapat beradaptasi dengan mudah di tim Serdadu Tridatu dan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Bali United,” tambah Yabes Tanuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here