Foto : @ PERSIB.co.id/Barly Isham
David da Silva tegaskan mencetak gol jadi target utama dirinya

Persib Hadapi Lawan Terakhir, David da Silva Ingin Cetak Gol Lagi

Posted on

Bolazola – Persib Bandung tengah bersiap melawan Persikabo 1973 dalam laga terakhir di Liga 1 musim 2022/2023. Menghadapi laga ini, David da Silva menegaskan dirinya ingin mencetak gol lagi bagi Persib Bandung di laga melawan Persikabo 1973.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, sudah dipastikan gagal jadi juara Liga 1 musim ini. Setelah mengumpulkan 62 poin dari 32 laga, Persib Bandung sudah tak bisa mengejar poin dari PSM Makassar yang sudah jadi juara Liga 1 musim ini. PSM Makassar sudah aman menjadi juara setelah mengumpulkan 69 poin setelah 32 laga.

Menjelang musim ini berakhir, Persib Bandung punya saty laga sisa. Kedua laga tadi, Persib Bandung akan melawan Persikabo 1973. Persib kini ada di peringkat ketiga dengan 62 poin, tertinggal satu poin dari Persija yang ada di peringkat kedua dengan 63 poin.

David da Silva pun sedang bersaing dengan Pato dalam kejaran top skor. David da Silva ada di posisi kedua dengan 23 gol.

Foto : @ PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

David da Silva mengklaim musim ini menjadi yang terbaik bagi dirinya. Utamanya karena bisa mencetak 20 gol lebih.

 “Ini menjadi musim terbaik dalam karier saya soal urusan mencetak gol,” kata David da Silva, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Melawan Persikabo 1973, David da Silva ingin kembali mencetak gol. Soal top skor, David da Silva melihatnya nanti saja di akhir musim.

“Target saya adalah selalu mencetak gol. Nanti kita semua akan menghitungnya bersama di akhir musim,” lanjut David da Silva.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *