Dok : Persib Bandung

Persib Dibantai Persikabo 1973,  I Made Wirawan : Inilah Sepakbola

Posted on

Bolazola – Laga pamungkas  I Made Wirawan bersama Persib Bandung diwarnai hasil buruk. Persib Bandung dibantai Persikabo 1973 dengan skro 1-4. Mengomentari kekalahan telak tadi,  I Made Wirawan menegaskan itu adalah bagian dari sepakbola.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Persikabo 1973 dalam pekan ke-34 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2023. 

Bermain didepan belasan ribu Bobotoh, Persib Bandung tampil dibawah harapan. Secara tak terduga, Persib Bandung dibantai Persikabo 1973 dengan skor 1-4.

Laga ini menjadi laga pamungkas I Made Wirawan bersama Persib Bandung. I Made Wirawan masuk menit ke-84.

Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Mengomentari hasil laga Persib melawan Persikabo 1973, I Made Wirawan mengklaim itu adalah bagian dari sepakbola.

“Hasil malam semalam memang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kita berharap mendapat happy ending di akhir karier saya. Tapi seperti Coach (Luis Milla) bilang, inilah sepak bola. Kadang kita bisa main bagus, kadang kita bisa kalah, itu sudah biasa di sepakbola,” kata  I Made Wirawan, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

I Made Wirawan mengaku senang bisa menyapa Bobotoh secara langsung di laga tadi.

“Cukup senang, karena bisa tampil di akhir karier, saya juga bisa menyapa Bobotoh untuk melakukan salam perpisahan, dan itu cukup membuat saya senang,” tambah  I Made Wirawan.

Terakhir, I Made Wirawan memberikan nasihat kepada Bobotoh untuk ke depannya.

“Mudah mudahan ini jadi pembelajaran juga terutama buat pendukung. Karena ini kurang bagus buat kita ke depan. Bukan hanya untuk pertandingan, tapi buat tim keseluruhan jadi tidak bagus. Saya berharap ke depan Bobotoh bisa mendukung PERSIB ke arah yang lebih positif,” pungkas  I Made Wirawan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *