Bolazola– Fredyan Wahyu akan berseragam PSIS Semarang sampai musim depan. Ini menjadi cara PSIS Semarang untuk menahan godaan dari tim lain di Liga 1 . Manajemen PSIS memastikan rumor kepindahan Fredyan Wahyu dari PSIS Semarang adalah tidak benar.

Fredyan Wahyu atau biasa disebut Ucil, menjadi pemain bersinar PSIS Semarang sejak musim lalu. Setelah kepergian Pratama Arhan ke klub Jepang, Ucil menjadi pemain pengganti sepadan.

Pemain yang juga berposisi sebagai full back kanan ini, memiliki kecepatan. Selain itu, Ucil juga punya daya juang tinggi saat di atas lapangan.

Rumor kepergian Ucil dari PSIS Semarang sempat beredar. Beberapa klub disebutkan tertarik untuk memakai jasa Fredyan Wahyu.

Tak ingun rumor menyimpang itu beredar lebih luas, Yoyok Sukawi menegaskan Fredyan Wahyu tetap berseragam PSIS Semarang. Bahkan, kontrak Fredyan Wahyu sudah diperpanjang sampai musim depan.

“Benar, banyak kabar yang beredar di luar yang mengaitkan Ucil dengan tim lain. Namun saya pastikan bahwa dia 100 persen tetap bersama PSIS hingga musim depan,” tegas Yoyok Sukawi, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Yoyok yang juga CEO PSIS ini menegaskan, Fredyan Wahyu adalah pemain penting bagi PSIS Semarang. Yoyok pun memastikan kontrak Fredyan Wahyu sudah diperpanjang sampai satu musim ke depan.

“Fredyan Wahyu adalah salah satu pemain penting di tim PSIS dan manajemen juga sudah memperpanjang kontraknya hingga semusim ke depan,” tambah Yoyok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here