Foto: Persija Jakarta

Jamu PSS, Persija Bertanding di GBK, Ketua Umum Jak Mania : Menuju Akhir Musim Menyenangkan

Posted on

Bolazola – Persija Jakarta akan bersiap menjamu PSS Sleman dalam laga penutup Liga 1 musim 2022/2023. Bermain di GBK, Jak Mania siap menjadi suporter solid dan kreatif di laga pamungkas Persija musim ini.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, tampil kencang menjelang akhir musim ini. Persija Jakarta sudah gagal menjadi juara. Namun, Persija kini berpeluang bertahan di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 musim 2022/2023.

Setelah 33 laga, Persija Jakarta berada di peringkat kedua dengan 63 poin. Sementara itu, Persib Bandung berada di peringkat ketiga dengan 62 poin.

Persija Jakarta akan melawan PSS Sleman di laga terakhir Liga 1 musim ini. Laga ini akan menjadi penentu Persija Jakarta untuk bertahan di peringkat kedua. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 15 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Ketua Umum Jak Mania, Diky Soemarno, mengklaim laga ini akan menjadi akhir menyenangkan bagi Jak Mania, utamanya karena bermain di GBK dan mendukung Persija secara langsung.

“Menuju akhir musim yang menyenangkan bagi the Jak Mania. Selama ini Jak Mania dikenal sebagai suporter yang solid, kreatif, tertib, dan mendapat catatan baik,” ujar Diky Soemarno, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Diky menegaskan laga ini menjadi penentu bagi Jak Mania untuk memberikan kesan positif bagi semua pihak.

“Malam minggu di GBK akan menunjukkan mau menjadi apa kita? Suporter seperti apakah the Jak Mania? Apakah tidak ada bedanya dengan yang lain? Yang gemar merugikan tim? Atau memang siap tampil di Asia? Semoga kita bisa menujukkan, siapa kita dan bagaimana “nilai” anak Jakarta,” tambah Diky lagi.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *