Foto : @PSSLeman
PSS Sleman kalah dari Dewa United, Seto Nurdiyantoro minta maaf

PSS Sleman Kalah dari Dewa United, Seto Nurdiyantoro Minta Maaf

Posted on

Bolazola– PSS Sleman menelan kekalahan di pekan ke-25 Liga 1 musim 2022/2023. Melawan Dewa United, PSS Sleman kalah dengan skor 1-3. Seusai laga, Seto Nurdiyantoro minta maaf kepada suporter atas kekalahan ini.

Laga PSS Sleman melawan Dewa United digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 17 Februari 2023. Bermain dikandang sendiri, permainan Dewa United lebih meyakinkan dari PSS Sleman.

Hasilnya, Dewa United dapat mencetak 3 gol. Ketiga gol tadi dicetak oleh  Majed Osman lewat titik penalti menit ke-31, Ichsan Kurniawan menit ke-72 dan Risto Mitrevski lewat titik putih di menit ke-86. PSS Sleman hanya membalas satu gol melalui gol dari Kim Jeffrey Kurniawan di menit ke-41.

Kekalahan 1-3 ini membuat PSS Sleman kian turun di papan klasemen. Kini, PSS Sleman berada di peringkat ke-14 dengan baru mengumpulkan 28 poin. Sementara itu, Dewa United naik ke peringkat 12 dengan 29 poin.

Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, meminta maaf atas kekalahan PSS Sleman ini. Seto Nurdiyantoro mengakui PSS Sleman kalah secara kualitas pemain dan permainan dari Dewa United.

“Saya meminta maaf kepada suporter untuk hasil kekalahan ini. Dari babak pertama memang jelas terlihat kami kalah secara kualitas dari sisi permainan juga dari sisi kualitas pemain. Ini pembelajaran bagi kami dan pemain bagaimana bisa main lebih simpel,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro usai pertandingan, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pada hari Minggu, 19 Februari 2023.

Seto mengklaim PSS Sleman harus memperbaiki efektivitas dalam permainan. Seto ingin PSS Sleman bisa bermain lebih efisien di laga lainnya.

“Kita harus perbaiki kinerja yang lebih efektif dan efisien. Mudah-mudahan musim depan PSS bisa mendapatkan pemain maupun cara bermain yang efektif dan efisien,” tambah Seto Nurdiyantoro.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *