Foto : PT Liga Indonesia Baru.
Cantillana dan Yevhen Bokhashvili dipuji oleh Seto

Permalukan Arema FC, Dua Pemain Asing Baru PSS Sleman Dapat Pujian

Posted on

Bolazola– PSS Sleman kembali menang usai unggul 2-0 atas Arema FC. Kinerja dua pemain asing baru PSS Sleman, Jonathan Cantillana dan Yevhen Bokhashvili, mendapat pujian dari Seto Nurdiyantoro.

Pertandingan Arema FC melawan PSS Sleman digelar di Stadion Maguwoharjo , Sleman, pada 26 Januari 2023. Kedua klub ini sama-sama bersaing di papan tengah klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023.

Bermain dikandang sendiri, PSS Sleman bermain menyerang. Hasilnya, PSS Sleman langsung mencetak gol di menit ke-36 melalui aksi dari Irkham Mila. Pada babak kedua, PSS Sleman menambah keunggulan dari gol Yevhen Bokhashvili di menit ke-65. Skor 2-0 ini bertahan untuk kemenangan PSS Sleman.

Setelah laga berakhir, pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, memberikan pujian kepada kinerja 2 pemain asing baru PSS Sleman yaitu Jonathan Cantillana dan Yevhen Bokhashvili.

Seto Nurdiyantoro berharap Jonathan Cantillana terus bermain dengan form terbaik. Seto pun menilai Cantillana dan Yevhen Bokhashvili telah memberikan gairah baru kepada PSS Sleman.

“Untuk performa Jonathan Cantillana, harapan saya itu bukan penampilan terbaiknya. Saya berharap chemistry antarpemain makin muncul. Anak-anak terlalu asyik main bola-bola pendek. Ini yang perlu kita ingatkan. Yang pasti adanya Jonathan, Yevhen dan beberapa pemain baru lainnya menghadirkan gairah baru,” kata Seto Nurdiyantoro, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Seto mengklaim PSS Sleman sudah memiliki karakter. Namun, Seto menilai PSS Sleman tetap butuh perbaikan.

“Cara bermain sudah muncul karakternya, tapi harus kita perbaiki lagi,” ucap Seto lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *