Program Latihan Segera Digeber, Tim Pelatih Arema FC Minta Dukungan Dari Aremania

0
12
Dok : Arema FC

Bolazola – Arema FC mulai ancang-ancang untuk persiapan kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Tim pelatih Arema FC mengklaim pihaknya segera kembali berlatih secara reguler. Kuncoro selaku asisten pelatih Arema FC, meminta dukungan dari Aremania untuk segera bangkit.

Singo Edan, julukan dari Arema FC, menjadi korban terbesar Tragedi Kanjuruhan. Kurang lebih, ada 135 fans Arema atau biasa disebut Aremania, menjadi korban meninggal Tragedi Kanjuruhan. Seluruh insan sepakbola Malang berduka.

Namun, tim Arema FC mulai berbenah. Program latihan Arema FC mulai kembali dibuka. Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, menegaskan pihak Arema FC sangat bersedih atas Tragedi Kanjuruhan. Namun, Kuncoro meminta Aremania memberikan dukungan kepada Arema FC untuk segera bangkit.

“Kami sangat merasakan kesedihan yang luar biasa atas musibah Kanjuruhan. Kami peduli dan terus turut mendoakan yang terbaik untuk keluarga korban. Namun kami memohon agar diberikan dukungan kekuatan untuk bangkit memulai menjalani program latihan,” pinta Kuncoro, dikutip Bolazola dari laman resmi Arema FC.

Kuncoro mengklaim pihak Arema FC sudah banyak bertemu dengan korban. Bahkan, banyak korban meminta Arema FC untuk segera bangkit.

“Kami saat berkeliling menyampaikan santunan ke keluarga korban sampai saat 40 harinya, banyak keluarga korban menitip amanah agar kita bangkit semangat dan bermainlah yang terbaik dan bisa berprestasi untuk membuat bangga keluarga korban dan korban yang kini masih mengalami luka,” tegas Kuncoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here