Bolazola – Arema FC terus intens mempersiapkan tim. Juara sekali Liga Indonesia ini, tak berhenti berlatih paska Tragedi Kanjuruhan. Javier Roca mengklaim Arema FC sudah siap mengarungi kelanjutan Liga 1 musim ini.

Singo Edan, julukan dari Arema FC, adalah pihak yang paling terdampak paska Tragedi Kanjuruhan. Sekitar 135 orang Aremania yang meninggal dalam Tragedi Kanjuruhan. Pihak Arema FC sempat mengalami ‘trauma’ paska tragedi tadi.

Secara perlahan, Arema FC mulai berbenah. Sejak pertengahan bulan Oktober 2022 lalu, Arema FC sudah kembali berlatih. Javier Roca meminpin langsung latihan Arema FC.

Javier Roca selaku pelatih kepala Arema FC, memberikan berita baik bagi fans Arema FC. Javier Roca menegaskan Arema FC sudah siap menghadapi kelanjutan Liga 1 musim ini yang baru masuk pekan ke-13.

“Secara umum kami siap,” kata Javier Roca, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Javier Roca membeberkan beberapa latihan yang sudah dijalani. Saat ini, Javier Roca mengklaim Arema FC mulai fokus pada permainan tim. Arema FC terakhir kali bertanding di awal bulan Oktober 2022 lalu. Kala itu, Arema FC kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya.

“Latihan individu yang terakhir kita berikan adalah sesi latihan fisik, kita juga ada gym untuk pemain. Tapi saat ini kita sudah latihan normal, fokus pada permainan,” tambah Javier Roca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here