Foto : Dok.PT Liga Indonesia Baru.

Nihil Gol, Manajemen PSS Sleman Coret Mychell Chagas

Posted on

Bolazola– Berakhirnya putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023, berakhir pula kerjasama Mychell Chagas bersama PSS Sleman. Tampil tumpul di sepanjang putaran pertama, manajemen PSS Sleman urung melanjutkan kerjasama dengan Mychell Chagas.

PSS Sleman tampil dibawah harapan pada putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023 ini. Super Elja, julukan dari PSS Sleman, hanya mengumpulkan 16 poin setelah 16 laga. PSS Sleman kini terdampar di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1.

Kinerja lini depan PSS Sleman mendapat sorotan tajam. Penyerang tengah asal Brasil, Mychell Chagas, tampil dibawah harapan. Setelah 12 laga dijalani bersama PSS Sleman, Mychell Chagas gagal mencetak satu gol pun di Liga 1 musim ini.

Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo, mengakui PSS Sleman sudah mengakhiri kerjasama dengan Chagas. Kini, Chagas berstatus pemain bebas transfer.

“Sudah berakhir kerja sama manajemen PSS dengan Mychell Chagas terhitung mulai Selasa (27/12/2022),” kata Dewanto Rahadmoyo, Selasa (27/12/2022) malam, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Tak lupa, Dewanto Rahadmoyo mengucapkan terima kasih atas kerja keras Chagas selama berseragam PSS Sleman. Dewanto Rahadmoyo memuji pribadi Chagas yang pekerja keras dan juga pribadi yang baik.

“Kami ucapkan terima kasih sudah memberikan kontribusi terbaiknya untuk PSS sepanjang putaran pertama walaupun belum bisa memberikan yang terbaik. Kami apresiasi kinerjanya di PSS, dia pekerja keras, tidak mudah menyerah dan seorang pribadi yang baik,” tambah Dewanto Rahadmoyo.