Foto : Persebaya.Id.
Usai Konsisten Menang, Persebaya Incar 3 Besar di Klasemen Akhir Liga 1

Mulai Konsisten Menang, Persebaya Surabaya Incar Tiga Besar di Klasemen Akhir Liga 1

Posted on

Bolazola– Persebaya Surabaya menjadi tim paling konsisten di awal putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Usai menang 3 kali beruntun, Aji Santoso berharap Persebaya Surabaya dapat mencapai target masuk zona 3 besar di klasemen akhir Liga 1 musim ini.

Bajul Ijo, julukan dari Persebaya Surabaya, kembali menang di awal putaran kedua Liga 1 musim ini. Melawan Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya menang dengan skor 2-1. Dua gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Rizkie Ridho di menit ke-47 dan Paulo Victor di menit ke-86.

Tambahan 3 poin ini, membawa Persebaya Surabaya mendekati zona papan atas. Setelah 19 laga, Persebaya Surabaya meraih 28 poin dari 19 laga. Persebaya Surabaya masih punya satu laga tunda pekan ke-18.

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengakui kehadiran 2 pemain baru, Ze Valente dan Paulo Victor, membuat mental mental pemain Persebaya lebih baik. Aji memuji kinerja Paulo Victor konsisten mencetak gol dalam 2 laga terakhir bersama Persebaya.

“Dengan masuknya pemain pemain baru mungkin memengaruhi mental pemain yang lain. Rizky Ridho yang akhirnya cetak dua gol, Victor di setiap pertandingan bisa cetak gol,” kata Aji Santoso, dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Aji kini lebih percaya diri dengan Persebaya di ajang Liga 1. Mantan pelatih Persela Lamongan ini berharap target masuk zona 3 besar di klasemen akhir Liga 1 musim 2022/2023 dapat terwujud.

“Step by step ya, Alhamdulillah dari posisi 11, kita berada di posisi ke-7 tapi masih menyisahkan satu pertandingan yang jelas mudah mudahan bisa kejar target finish tiga besar,” kata Aji Santoso lagi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *