Foto : ligaindonesiabaru.com
Persija perpanjang kontrak Hansamu Yama sampai tahun 2025

Kontrak Diperpanjang Persija Sampai Tahun 2025, Hansamu Yama : Akhirnya Ada Kejelasan

Posted on

Bolazola – Berita baik datang bagi Hansamu Yama. Secara resmi, Persija Jakarta memperpanjang kontrak dari Hansamu Yama. Mendapatkan perpanjangan kontrak sampai tahun 2025, Hansamu Yama bersyukur akhirnya ada kejelasan dari Persija kepada dirinya.

Hansamu Yama menjadi salah satu pemain yang baru Persija Jakarta di awal musim Liga 1 musim 2022/2023. Sebelumnya, Hansamu Yama sempat lama bermain di Bhayangkara FC.

Mantan pemain Tim U-19 Indonesia ini, menjadi salah satu pemain penting di lini belakang Persija. Tak hanya mengawal lini pertahanan, Hansamu Yama kerap bisa mencetak gol krusial bagi Persija. Dua kali, gol Hansamu Yama dicetak saat menit akhir pertandingan.

Hansamu Yama ikut membawa Persija Jakarta bisa berada di peringkat kedua Liga 1 musim 2022/2023. Ini menjadi prestasi terbaik Persija usai juara di Liga 1 musim 2018 lalu.

Foto : ligaindonesiabaru.com

Atas kontribusi selama musim ini, Hansamu Yama mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persija sampai tahun 2025. Hansamu Yama mengaku bersyukur karena mendapatkan kejelasan dari Persija. Hansamu Yama tak ragu langsung ambil tawaran perpanjangan kontrak dari Persija tadi.

“Alhamdulillah telah ada kejelasan dengan Persija karena sudah perpanjang kontrak. Saat mendapatkan tawaran perpanjang saya langsung ambil,” ujar Hansamu Yama, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Terkait alasan menerima perpanjangan kontrak di Persija, Hansamu Yama senang dengan ikatan kekeluargaan di Persija saat ini.

“Alasan saya memilih perpanjang kontrak dengan Persija karena rasa kekeluargaannya dapat dan chemistry antar pemain pun dapat,” lanjut Hansamu Yama.

Hansamu Yama ingin membawa Persija di musim baru nanti.

“Adaptasi alhamdulillah lancar berkat evaluasi coach Thomas Doll dari pertandingan ke pertandingan. Target selanjutnya adalah membawa Persija juara di musim depan,” pungkas Hansamu Yama.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *