Bolazola– Masuk paruh kedua Liga 1 musim 2022/2023, Persija Jakarta kehilangan beberapa pemain lokal. Salah satu pemain lokal itu adalah Ryuji Utomo. Defender kokoh ini, resmi dilepas oleh Persija Jakarta menjelang paruh kedua Liga 1 musim ini.

Ryuji Utomo banyak menghabiskan karier di Persija Jakarta sejak pertama kali berkarier di dunia profesional. Ryuji Utomo pertama kali berseragam Persija Jakarta pada tahun 2017 lalu.

Namun, Ryuji Utomo sempat dipinjamkan dua kali ke klub luar, yaitu ke PTT Rayong (Thailand) dan Penang FC (Malaysia). Setelah itu, Ryuji Utomo kembali memperkuat Persija Jakarta di musim lalu. Ryuji Utomo bermain 19 kali sejak musim lalu dan mencetak 2 gol.

Secara terbuka, Ryuji Utomo mengakui perpisahan tak mudah. Ryuji Utomo mengucapkan terima kasih kepada Persija yang sudah menerima dirinya selama beberapa musim.

“Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Namun cinta dan kenangan akan selalu bertahan. Terima kasih sudah menerima saya menjadi keluarga dan memberi pengalaman berharga,” kata Ryuji Utomo, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Selain Ryuji Utomo, Persija pun melepas pemain muda, Rangga Widiansyah. Tak lupa, Rangga Widiansyah mengucapkan terima kasih kepada Persija yang memberikan kesempatan kepada dirinya.

“Banyak hal yang saya dapatkan selama berada di sini (Persija). Kesempatan dan pengalaman yang diberikan sangat berharga buat saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Jaya raya selalu untuk Persija,” tutur Rangga Widiansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here