Foto : PT Liga Indonesia Baru.

Cetak Gol Bawa Borneo FC Menang, Matheus Pato Tegaskan Kemenangan Lebih Penting

Posted on

Bolazola – Matheus Pato menjadi bintang utama saat Borneo FC membantai PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 musim 2022/2023. Sukses mencetak 3 gol, Matheus Pato menegaskan kemenangan lebih penting bagi dirinya.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, menjamu PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Segiri, pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

Bermain dikandang sendiri, Borneo FC tampil dominan di sepanjang laga. Pada babak pertama, Borneo FC mencetak 4 gol, melalui aksi dari Hendro Siswanto (18′), Matheus Pato (21′, 30′), dan Muhammad Sihran (45+2′).

Masuk babak kedua, Borneo FC menambah 2 gol lagi melalui gol dari Adam Alis (62′) dan capaian hattrick Pato (78′). PSIS hanya membalas satu gol melalui aksi dari Rizky Dwi (52′). Borneo FC menang 6-1 atas PSIS Semarang di akhir laga.

Foto : Ligaindonesiabaru.com

Penyerang utama Borneo FC, Matheus Pato, mengaku senang bisa mencetak 3 gol di laga ini. Matheus Pato menegaskan kemenangan lebih penting.

“Saya senang bisa cetak gol lagi. Tapi yang membuat lebih bahagia adalah kami meraih kemenangan. Saya selalu berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan. Kerja keras semua pemain yang membuat kami bisa menang. Termasuk mencetak gol adalah hasil kekompakkan kami di lapangan,” kata Matheus Pato, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pada hari Rabu, 15 Maret 2023.

Matheus Pato ingin Borneo FC meraih posisi klasemen lebih baik di akhir musim. Borneo FC kini bersaing dalam perebutan masuk zona 4 besar di klasemen akhir Liga 1 musim 2022/2023.

“Semoga kami bisa mendapat posisi lebih baik di klasemen. Itu tujuan tim bersama. Kalau urusan mencetak gol hal biasa karena itu sudah menjadi tugas utama sebagai striker,” imbuh Matheus Pato.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *